LUHAN & SERA's Story

LUHAN & SERA's Story

52.1K Reads 3.6K Votes 11 Part Story
SANGHEERA By seara_sangheera Updated Jan 17, 2016

Luhan as vampire ^^

Luhan as kidnapper

Luhan as good daddy

or Luhan as El Morfeus....

Ini kumpulan oneshoot Luhan Sera couple ^^

jeon_thor jeon_thor Sep 25, 2016
kesan luhan disini kaya pedo ya wkwk
                              untung ceritanya keren wkkk
byeoljjang byeoljjang Feb 16
Akuu bagian ini kok ngakak wkkwkw lulu kelepasannnn 😄😄😄
winniiee17 winniiee17 Jan 09
Eyyy luhan cemburu??? Gua juga iri sih kalo misalnya ngeliat anak umur 17 tahun bokapnya seganteng luhan wkwk
J-Araya J-Araya Aug 10, 2016
Aaaaaastagaaaaaa luhan, woah,ga tau mau ngomong apa tapi aku senyum-senyum sendiri baca ini >_<
kartika_wulanssari kartika_wulanssari Oct 10, 2016
Ahh kakak @seara_sangheera jujur kak aku udah lupa sama nih sequel ff dari ff yang sebelumnya, gimana sera lahir, dan ibunya siapa? -,- dan aku juga agak gimana2 gitu ke sera-luhan yang terlalu romantis, karna mereka anak-ayah
byeoljjang byeoljjang Feb 16
Ainggg...  Pala aing muterrr bacanyaa...  Seneng bgt bacanya tapi kasian baekhyunn huhuhu