Komidi Putar

Komidi Putar

2.1K Reads 189 Votes 4 Part Story
tarisha By ajengalmiratarisha Updated Oct 14, 2016

Kukenalkan kamu pada Fleo; cewek yang gemar membaca buku tentang biologi, cantik sih, banget malah, tapi nggak ada cowok yang berhasil jadian sama dia, alasannya klasik; 'mau fokus belajar dulu,' dan alhasil cowok-cowok pada susah deh buat deketin Fleo.
  
  Lalu temui Deva; cowok cuek yang masih dikejar bayang-bayang mantan yang tergila-gila padanya. Wajar sih kalau si mantan belum bisa move on, secara Deva kan anak band, kalau udah pegang gitar di atas panggung mah lutut cewek-cewek pada lemes semua; bawaannya pengin dipeluk sama dia. Jangan ditanya lagi deh, kira-kira Deva ganteng apa enggak tuh?
  
  Di antara banyak perbedaan yang ada pada keduanya, siapa yang mengira bahwa mereka adalah sahabat dekat?
  
  Siapa yang mengira pula jika salah satu di antara mereka menyimpan rasa suka pada yang lainnya?
  
  Bagaimana jika Fleo naksir Deva, atau Deva naksir Fleo?
  
  Sahabat jadi cinta kedengarannya klise, namun siapa sangka?
  
  Ternyata cinta memang seperti komidi putar; seakan berjalan jauh padahal sebenarnya nggak kemana-mana.

  • complicated
  • highschool
  • love
  • persahabatan
  • remaja
  • teen
  • teenfiction
twentyxeight twentyxeight Jul 29, 2016
Deva, kenapa gak lo aja sih yg jadi pemain film MODUS? Cocok bgt soalnya :v
dhfira dhfira Jul 14, 2016
Baca sinopsisnya tertarik, semoga gak mengecewakan.
                              Ditunggu ya ceritanya :)