TOXIC [MyungYeol FF]

TOXIC [MyungYeol FF]

7.4K Reads 54 Votes 1 Part Story
Nona Yupi By NonaYupi Updated 2 days ago

ON EDITING!

Lee Sungyeol, Transgender, 26 tahun.

Kim Myungsoo,  Pria 30 tahun, duda satu anak.

Kim Minoru, Laki-laki 15 bulan.

Jang Dongwoo, Pria 29 tahun. Single. 

Myungsoo membutuhkan seorang istri untuk dirinya juga anaknya yang masih bayi, dia pecinta wanita, tetapi semua menjadi masalah saat ia jatuh cinta pada Sungyeol, seorang transgender cantik yang tak pernah ia bayangkan. Akankah ini hubungan mereka akan berhasil?

Special amazing cover by @FikasusSY

No homopobic.

This story is belong to me! 

Mengandung konten dewasa. 

©NonaYupi

ME-Chocolate ME-Chocolate Feb 25, 2016
Eonnieeee aku baru baca..wakssss gak nahan ngabayangin yeol jadi penari striptis..weyy seksehh bikin meong sesek wkwkkwk
tyas__arin tyas__arin Dec 22, 2016
Ciat ciat ciattt yeol seksehhhh .. ngebayangin yeol pas di konser caaeeemmmm
                              Myung ydah mulai sesak tuh . Buka aja napa ?? Wkwkwkwk
Andini_Ww Andini_Ww Dec 26, 2015
Woowhhh yeol transgender yaaa .
                              Sesak myungg .. owhhh ~ ♡♡
FikasusSY FikasusSY Dec 05, 2015
Udah berapa kali ya baca ini... Hihihi walaupun ini untuk kesekian kalinya aku baca ff toxic tetep aja aku syukaaaa....
Yeol_Candy Yeol_Candy Nov 09, 2015
dimana-mana ff MY pesona si yeol selalu tinggi yg mampu memporak-porandakan hati.a si myung, baru pertama baca udah buat aq senyum2 sendiri hhehhee
Aleanadark Aleanadark Nov 06, 2015
@fire94 iya itu minoru ehe, diriku lupa /jder. 
                              Sama-sama, asal myungyeol mah aye doyan mampir kok ;)