That Day. [BTS Taehyung FF]

That Day. [BTS Taehyung FF]

1.5M Reads 166K Votes 63 Part Story
jysa By frvrxxodairable Completed

Hari itu benar-benar adalah sebuah awal dari plot-twist bagi hidup Hyeri. Sejak hari itu, semuanya tak akan pernah sama lagi. Dan ini hanya karena seorang Idol bernama Kim Taehyung.



highest rank: #1 Fanfiction (8 Mei 2016, 12 Mei 2016, 13 Mei 2016)


- 그 날 -
frvrxxodairable,
2015.

SamuelRoyliung SamuelRoyliung Nov 16, 2016
Hai.. bisa dong baca cerita bts juga di akun temanku. Go read UNPREDICTABLE di @rismaikha12
seojungri seojungri Dec 22, 2016
Aku suka sm bahasanya 😍 sastra bahasanya tinggi ya eon 😲?
btsfinitelyz btsfinitelyz Nov 15, 2016
Yakin newbie dalam penulisan? ini keren loh>< bahasanya enak dibaca gak berbelit2 meskipun banyak kata kiasan. Aku numpang baca ya tiba2 story km ada direcommended hehe. Goodjob👍
CeritaFangirl CeritaFangirl Oct 10, 2016
Aaaaakkk kereeennn..... http://my.w.tt/UiNb/tMXsnZCumx 
                              
                              Baca yuk. Baru bikin. Gw harap kalian sukaa.. Kamu Hanya Army-ku. Ehhmmm.. pengen bikin pengalaman sih. walaupun enggak jago-jago amat . Itu imajinasi fan wkwkwk
yumikyou yumikyou Nov 11, 2016
wah bagus... bikin deg-degan juga.. >_< 
                              sekalian numpang promo ya... ini ff pertamaku di wattpad, bercerita tentang anak mafia dan segelintir permasalahannya  https://www.wattpad.com/story/89725457-evadere?utm_source=widget&utm_medium=reading
mariakriska mariakriska Oct 28, 2016
Feedback ceritaku ya... Yg mana aja boleh. Ditunggu feedbacknya