That Day. [BTS Taehyung FF]

That Day. [BTS Taehyung FF]

1.6M Reads 181K Votes 63 Part Story
jysa By frvrxxodairable Completed

Hari itu benar-benar adalah sebuah awal dari plot-twist bagi hidup Hyeri. Sejak hari itu, semuanya tak akan pernah sama lagi. Dan ini hanya karena seorang Idol bernama Kim Taehyung.



highest rank: #1 Fanfiction (8 Mei 2016, 12 Mei 2016, 13 Mei 2016)


- 그 날 -
frvrxxodairable,
2015.

Fanmirossi Fanmirossi a day ago
Thor, kalo ini bakal dijadiin novel nanti karakternya bukan Tae lagi dong? Lalu ya g di wattpad nya bakal dihapus dong? Jadi nnti Tae-Ri ga ada lagi dong? Kok sedih ya 😂
urswtieshii urswtieshii Dec 22, 2016
Aku suka sm bahasanya 😍 sastra bahasanya tinggi ya eon 😲?
Perlitna_ Perlitna_ Feb 06
Knp gw berfikiran ini tae:( tapi knp pas di bighit ent dia ga bereaksi pas tau nama nya hyeri:"
Jeonney Jeonney 4 days ago
Malah yg tae yg dingin di MV itu yg bukan dirinya...
                              Aslinya dia mah absurd, awkward :V
https://www.wattpad.com/story/97614996-lost-begin-bts-jungkook-ff Hai baca dong cerita aku. Terkhusus untuk iGOT7 dan ARMY. Dijamin ceritanya bener-bener beda. tolong vote dan commentnya!