Twinkle Twinkle (boyslove)

Twinkle Twinkle (boyslove)

29.3K Reads 1.7K Votes 14 Part Story
Kazuto Nishimura By nkazuto Completed

Apa reaksimu jika sehabis bangun tidur, kamu merasa ada yang aneh dengan guling kesayanganmu?

Dan pas kamu peluk-peluk, ternyata guling kesayanganmu berganti dengan sesosok laki-laki berwajah tampan luar biasa?

WARNING!!!
Cerita ini mengandung unsur 'yaoi'. Jadi plis, buat yang gak suka, tolong menghindar ya. Thanks

hitammerah hitammerah May 02
untuk nama sd biasanya pakai 0 tapi smp dan sma langsung aja: sman 3
Hy thor snggah d story ku jg yah "friends in memory" jgn lpa vote nya. Mksh: ) keep writing
Hai 😀 berhubung aku newbie disini yang biasa nya cuma baca cerita orang sekarang aku coba buat bikin cerita sendiri,tolong dibaca ya sekalian comment saran & kritiknya 😊 terimakasih
ODRiejal ODRiejal Nov 21, 2015
..Sangat.. menyebalkan.. kalau cuma di bales " Y  " doang, ,
elly_elian elly_elian Nov 02, 2015
banyak cowoknya kek di strawberry.. dan lagi2 dari uke pov hehe