Forever Love [Sudah Diterbitkan]

Forever Love [Sudah Diterbitkan]

3.8M Reads 65.9K Votes 32 Part Story
Nafisa Widjanarko By Queenaff Completed

Menikah.

Siapa yang tidak ingin menikah? Semua orang--mungkin--ingin menikah, termasuk Oca.

Tetapi menikah bukanlah suatu hal yang menjadi prioritas Oca saat ini. Oca sama sekali belum memikirkan kapan ia akan menikah, dengan siapa ia menikah, dan bagaimana pernikahannya nanti. Karena Oca saat ini memang sedang disibukkan dengan pekerjaannya.

Tapi suatu hari ada seseorang yang tiba-tiba datang dan membuat Oca memikirkan tentang pernikahan. Seseorang yang baru saja dikenalnya kurang dari dua-puluh empat jam, orang--yang menurut--Oca gila karena sudah berani melamarnya langsung di hadapan ayahnya.

***

SUDAH ADA DI TOKO BUKU!

  • drama
  • marriage-life
  • pernikahan
  • romance
  • wedding
glonest0805 glonest0805 Sep 26, 2017
Aq ud pny novel'ny, cerita'ny bagus&kalimat buat pembahasan seks lbh halus+sopan tdk mrusak alur cerita yg ad.
                              I love it this novel
fannyph7 fannyph7 Oct 25, 2017
Gue udah baca novelnya sampe tamat betewe sampe mau nangis tapi gue tahan grgr aira nya meninggal, sapa si yg mau keliatan lemah dihadapan tmn tmn sekelas:v makanya gue tahan😂
Megalomanmimi Megalomanmimi Oct 27, 2017
Walaupun sudah terbit katax. Tapi semoga masih lengkap part nya.
annisazakiyaah annisazakiyaah Aug 02, 2017
Aku udah ada novel nya, bagusss banget ceritanya bikin baperrr
fanyaana fanyaana Oct 19, 2016
Ayo baca cerita dari @ivkamogi judulnya " Should i chose? " makasih sebelum😊
dona_arsyah dona_arsyah Nov 19, 2016
Kok dr bab 5 lngsung loncat jauh ya....babnya ada yg ilang ya...jd bete bacanya...gak seru!!!!