Stranger's Gift

Stranger's Gift

53.9K Reads 4.6K Votes 16 Part Story
Aika Lee By AikaLee7 Completed

[Sebagian part sudah dihapus]

Normalnya, mendapat hadiah adalah hal yang menyenangkan. Namun bagaimana bila hadiah itu berupa bayi, dari orang tak dikenal?

Claire Bowman, berharap kencan pertamanya berjalan lancar. Sebelum akhirnya, seorang bayi mungil mengacaukan segalanya.

Akan tetapi, siapa yang dapat menolak takdir? Bila melalui makhluk kecil bermata biru itulah, ia dipertemukan dengan cinta sejati.

I love this...sll suka crt ybhub dg bayi..kpn y ada y ngasih bayi k aq😢
ER-525 ER-525 Aug 17
Akhirnya bisa baca juga, aku bikin wattpad demi bisa baca cerita ini
                              Kereeeeen ceritanya, kasian babynya di tinggal sama ibunya, ngga kebayang klo aku jd si claire eheheee
Abellia_cho Abellia_cho Oct 28
Anyyeong readr baru n' new d.wattpad jg...slm kenal n izin baca jg
xoxoelsaaaa xoxoelsaaaa Nov 20, 2015
Kerenn ceritanya salam kenal ya aku readers baru ^^ Biasanya aku baca fiction di blog
AikaLee7 AikaLee7 Nov 03, 2015
Hehehe... Makasiii dah suka.
                              Emang dulunya jarang diurus sih wattpadnya. Sekarang pengen fokus di sini aja
himeleshinset himeleshinset Nov 03, 2015
biasanya d blog sekarang aku baca di watty, padahal udah lama y bukanya??aku selalu suka karyamu ^^