NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Tale of Meadow and The Mischievous Guy

The Tale of Meadow and The Mischievous Guy

79.7K Reads 9.8K Votes 32 Part Story
greek goddess By bishxbums Updated Apr 01

Highest Rank #295 in Teen Fiction

Meadow Baker, si gadis perfeksionis berambut pirang kecoklatan itu bukanlah seseorang yang sabar akan ketidakpatuhan dan kebodohan. Tebalnya buku yang ia baca setiap hari tidaklah sama dengan tebalnya uang yang dimiliki. Meadow tidak memiliki apa-apa, kecuali ibunya yang tinggal jauh di Wisconsin.

Sekarang, perkenalkan Sawyer Freeman. Seseorang yang khas dengan warna kelabu matanya dan garis rahang yang tegas itu adalah seorang tahanan rumah. 120 hari tentu bukan waktu yang pendek. Terlebih untuk seseorang yang selalu mengagungkan kebebasan dan hidup dalam frasa "peraturan dibuat untuk dilanggar".

Meadow melihat iklan baris itu. Mengedipkan matanya yang kering akibat terbelalak terlalu lama. Pikirnya, inilah pekerjaan yang tepat.

DIBUTUHKAN PEMBIMBING AKADEMIK DAN PENGASUH. $100/MINGGU.

Atau mungkin tidak?

Cichicuit Cichicuit Aug 10, 2016
Sawyer yg jd tahanan rumah, dan Meadow jd pengasuh'y.. Aahh bakal seru nih apalagi pribadi mrk yg beda.. Satu pemberontak, satu taat aturan :D
lircx- lircx- Mar 08, 2016
:( I was actually excited for this but I don't understand a word...0
Exeptiansuny1 Exeptiansuny1 Jun 22, 2016
Izin baca yak :"), kalo cerita ane mah Coming Soon wkwk, nanti. 
                              Tunggu in aja...
                              Semangat updatenya jeniffer!
                              -Muthia u~
fermentae fermentae Oct 31, 2016
Seems like you like to write with western setting huh xD entah kuberapa kali nyoba nulis dengan setting western tp gagal x(
wavelumosxx wavelumosxx Jul 17, 2016
Baru baca sinopsis nya dan aku suka bgt. Bikin penasaran. Ijin baca yaa😅
Alicehaibara Alicehaibara Jan 15, 2016
Aw aku dari dulu udah jatuh cinta sama cover2 bukumu. Terus baru nyoba baca lol. Asikkk bat tokohnya barat horeeee #lagitraumatokohdansettingindo #dor. 
                              Btw i love the blurb.