Red Zone

Red Zone

120K Reads 1.5K Votes 6 Part Story
DjKristi By DjKristi Updated Jul 24, 2016

Be Aware 21 +
Ini adalah kumpulan cerita pendek romance yang mengadung unsur dewasa. Jadi untuk yang masih dibawah umur mohon tidak memasuki wilayah ini. Membacalah sesuai usia anda walaupun anda memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa tapi jangan menyia - nyiakan imajinasi yang sesuai umur anda karena imajinasi alami akan berkembang sesuai usia anda. Jadi bijaksanalah dalam membaca cerita ini. Penulis hanya mencoba menuliskan imajinasinya saja . xiexie.

Big Hug & Kiss,

DjKristi

Mungkin maksudnya zara kali ya ? Kok zara sih kan masih banyak merek tas yg lebih high end
reskiprtm reskiprtm Jun 03
Gils ngga nyangka malca ternyata sub, keluarganya cuma rupert kah yang tau?
KedaiCerpen1 KedaiCerpen1 Jul 20, 2016
Mm kayakny enak... 😒😒 mau juga dong naikkin kaki sambil makan salad
KedaiCerpen1 KedaiCerpen1 Jul 20, 2016
Namany bagus tp lidah kebelit ngejany 😅😅😅😂😂😂
KedaiCerpen1 KedaiCerpen1 Jul 20, 2016
Oooooooo 😅😅
                              
                              
                              
                              Hahhahahahahhahahahahahahah penasaran selanjutnya ughhhhhhh
RitaDahlia RitaDahlia Aug 15, 2016
Gak ngaruh tuh buatku.biasa aja kalee..ini cuma hiburan,aku lebih menikmati ke jalan ceritanya..n..btw gue kasian sama Juan..tp demi apa ya dia mau digituin..apa sebab cuma krna uang semata