Kawin Kontrak

Kawin Kontrak

230K Reads 13.7K Votes 44 Part Story
GreNal-14 By GreNal-14 Completed

"papa mau melihat kamu menikah ve," jeduarr..  kalimat itu bagaikan petir disiang bolong untuk veranda. wanita dengan wujud bagaikan bidadari.
kalimat yang mampu membuat seorang jessica veranda, yang selalu kalem, dan tenang dalamenghadapi masalah apapun. menjadi kalang kabut. uring-uringan gak jelas.

hingga seorang sahabat nya menawarkan sebuah ide gila. ide yang tidak pernah terlintas di kepalanya.

yaitu " kawin kontrak", membuat nya harus bertemu dan hidup satu atap dengan devin keynal putra atau keynal, pria yang sangat bertolak belakang dengannya. pria yang hidup seenak jidatnya.

Hanidwinka Hanidwinka Nov 02, 2015
Kok yg terakhir sich tor.. jd sedig ni gw. Pdh ff grenal slalu jd bacaan wjb nich yah wlw kdng jd secret reader..
ipitmeliana ipitmeliana Nov 02, 2015
Nais thor...
                              Emang lg nunggu bgt PSH nya,penasaran sama kabarnya kinal dan ve pasca kecelakaan.
                              Hehe
                              Yg ini juga lanjoot terus thor,kalo susah cari waktunya,1minggu skali aja thor gpp,yg penting lanjut.
                              Hahaha
Nalsky19 Nalsky19 Nov 02, 2015
entah mau komentar apa.. msh ngakak sendiri baca convo nya Farish sm Keynal XD 
                              Semangat lanjutinnya Rik :))