Lobo Chica

Lobo Chica

22.5K Reads 1.1K Votes 12 Part Story
JiiKeiha By JiiKeiha Completed

Tujuh belas tahun menghilang, si pewaris Hyuuga berubah menjadi gadis serigala ~ Shikamaru dan Tim mencoba untuk menemukan dan mengembalikan nya menjadi gadis normal seperti sedia kala..

WARNING!!! 

Typo dimana-mana.ada OOC nya juga :D
Don't Like - Don't Read...

Joeya_ Joeya_ Nov 11, 2015
Ini es krim magnum ikutan berubah jadi senjata. dasar...!! kayaknya dia mau ngalahin main chara yang berubah jadi siluman serigala!
Joeya_ Joeya_ Nov 06, 2015
lobo chiha lobo ocha ocha paradise...! wkhahaha... yuni chan kerenn...! iya deuh... sama aja emang saya juga suka cuci tangan kok. biar bersikh..........!! next youw.
deqseokyu2 deqseokyu2 Nov 05, 2015
Hinata telanjang???what????
                              
                              
                              Omg ini bagus bingittttzzzz,,,lanjutkan...kalo nggak aku bakal ambil aa sasu kamu,,,lalu aku jadiin dia sambal terasi.
                              
                              
                              Lanjutin ff kita donk,,,jiiiaaahhh ttp aja ujung2nya
deqseokyu2 deqseokyu2 Nov 03, 2015
ihhh kamu yuni chan, ini fict harus di lanjutkan..
                              
                              wah aa sasu jadi dokter muda,, mau donk aku jd susternya wkwkwkkkk..*digetok yuni pake golok#ampunYunichan
                              
                              udah ah..capek ngetik mulu,mau lanjut makan jengkol dulu ama aa itachi :*