Do You Love Me?

Do You Love Me?

35.3K Reads 1.9K Votes 5 Part Story
N U N I By murninunia Updated Jul 27

Aku tau semua ini hanya kebohongan. Tapi bisakah kau mengerti sedikit perasaanku?

Apa mencintaimu harus sesakit ini?
Jika aku bisa memilih, aku tidak ingin mencintaimu
Karena rasanya SANGAT SAKIT

Cover by yezkiel

atapus30 atapus30 Dec 07, 2015
Alesan lo sumpah masuk akal banget :v nyampe ngakak megang perut gue.. Udah ke orang gila ketewa sendiri gue #edisicurhat
atapus30 atapus30 Dec 07, 2015
Sukurin aja mak punya anak kayak mereka.. Berkah itu untung ganteng ama cantik ya mak?
flyinggrist flyinggrist Nov 02, 2015
Seru dan ngakak
                              Mata ku yg dah 5 watt langsung melek gara" ni cerita
                              Next chap ditunggu and hwaiting!!
fluorcentxx_ fluorcentxx_ Nov 02, 2015
Ceritanya unik lol.. mirip ama yg bad girl and crazy teacher ..
KRzui_Utari KRzui_Utari Nov 01, 2015
Nuni!!! Aku ngakak bacanya tau hahahaha, noh anak pada pinter jawab ya?? 
                              Ditunggu lanjutannya ya nuni
flyinggrist flyinggrist Oct 31, 2015
Sebuah cerita yg sukses membuat daku ngakak gak ada habisnya lucu
                              Part awal udah rame bgt hahaha
                              Next chap ditunggu!! Hwaiting!!