Do You Love Me?

Do You Love Me?

55.9K Reads 3.2K Votes 7 Part Story
N U N I By murninunia Updated Sep 25

"Aku sayang kamu."

Bullshit! 

"Aku cinta kamu."

Bullshit! 

"Aku gak akan ninggalin kamu."

Bullshit! 

"Aku tulus sayang sama kamu."

Bullshit! 
Semua yang lo omongin itu bullshit! Tapi tololnya gue, gue tetep sayang sama lo yang jelas nyakitin gue. Gue bego kan? 


Cover by yezkiel
A story by Murni Abiyati

  • cold
  • crazy
  • model
  • school
  • teacher
  • toidi
  • troublemaker
RiellaMoza RiellaMoza Aug 20
Jadi min ini mau direpost ulang lgi atau di lanjutin? Sumpah dah udah lama banget gue nunggu ni cerita gak apdet"😅
MidnitaStar MidnitaStar Sep 02
Duh kan mommy ngidamnya makan otak2 makanya anaknya pada kagak punya otak😂😂😂
Youngsseagull Youngsseagull Dec 07, 2015
Sukurin aja mak punya anak kayak mereka.. Berkah itu untung ganteng ama cantik ya mak?
fluorcentxx_ fluorcentxx_ Nov 02, 2015
Ceritanya unik lol.. mirip ama yg bad girl and crazy teacher ..
KRzui_Utari KRzui_Utari Nov 01, 2015
Nuni!!! Aku ngakak bacanya tau hahahaha, noh anak pada pinter jawab ya?? 
                              Ditunggu lanjutannya ya nuni
flyinggrist flyinggrist Oct 31, 2015
Sebuah cerita yg sukses membuat daku ngakak gak ada habisnya lucu
                              Part awal udah rame bgt hahaha
                              Next chap ditunggu!! Hwaiting!!