Do You Love Me?

Do You Love Me?

59.9K Reads 3.4K Votes 7 Part Story
N U N I By murninunia Updated Sep 25, 2017

"Aku sayang kamu."

Bullshit! 

"Aku cinta kamu."

Bullshit! 

"Aku gak akan ninggalin kamu."

Bullshit! 

"Aku tulus sayang sama kamu."

Bullshit! 
Semua yang lo omongin itu bullshit! Tapi tololnya gue, gue tetep sayang sama lo yang jelas nyakitin gue. Gue bego kan? 


Cover by yezkiel
A story by Murni Abiyati

  • cold
  • crazy
  • model
  • school
  • teacher
  • toidi
  • troublemaker
RiellaMoza RiellaMoza Aug 20, 2017
Jadi min ini mau direpost ulang lgi atau di lanjutin? Sumpah dah udah lama banget gue nunggu ni cerita gak apdet"😅
MidnitaStar MidnitaStar Sep 02, 2017
Duh kan mommy ngidamnya makan otak2 makanya anaknya pada kagak punya otak😂😂😂
Youngsseagull Youngsseagull Dec 07, 2015
Alesan lo sumpah masuk akal banget :v nyampe ngakak megang perut gue.. Udah ke orang gila ketewa sendiri gue #edisicurhat
Youngsseagull Youngsseagull Dec 07, 2015
Sukurin aja mak punya anak kayak mereka.. Berkah itu untung ganteng ama cantik ya mak?
flyinggrist flyinggrist Nov 02, 2015
Seru dan ngakak
                              Mata ku yg dah 5 watt langsung melek gara" ni cerita
                              Next chap ditunggu and hwaiting!!
fluorcentxx_ fluorcentxx_ Nov 02, 2015
Ceritanya unik lol.. mirip ama yg bad girl and crazy teacher ..