Rama (Rahwana) Shinta

Rama (Rahwana) Shinta

182K Reads 20.7K Votes 6 Part Story
pradnya paramitha By pramyths Completed

Kamu tahu cerita Ramayana? 

Prabu Rama Wijaya, sang raja Ayodya, punya istri yang cantik jelita hingga membuat dewa-dewi iri padanya. Namanya Dewi Shinta. Karena terjerat kecantikan sang Dewi, seorang penguasa kegelapan berniat merebut Dewi Shinta dari suaminya. Dengan cara licik, Rahwana menculik Dewi Shinta dan mengurungnya dalam istana Alengka Diraja. Prabu Rahwana berusaha keras untuk membuat Dewi Shinta meninggalkan suaminya. Tetapi karena Dewi Shinta seorang istri yang setia, tak sekalipun ia goyah meski yang raja kegelapan menawarkan apapun yang tak bisa diberikan suaminya. 

Kitab-kitab sejarah dan ribuan film sudah menjadi saksi, bahwa keburukan akan selalu dikalahkan oleh kebaikan. Rahwana yang jahat akan mati di tangan Prabu Rama yang baik.

"Kamu hanya perlu bersabar. Karena pada saatnya nanti, Prabu Rama akan menyerbu Alengka Diraja, membunuh Rahwana, dan membawa Dewi Shinta pulang kembali ke Ayodya. Bukankah itu sudah tertulis dalam takdir?"

Tetapi bagaimana jika dalam masa penyanderaannya, Dewi Shinta menyadari bahwa Rahwana tidak seburuk yang diceritakan sejarah?


[Cerita diprivate. Hanya bisa dibaca oleh follower.]

  • badboy
  • chicklit
  • romance
  • school
  • teenlit
raihanaryadina raihanaryadina Nov 21, 2017
Iya ada rasa ari n' senja... Udh feeling begitu ada bagian tawurannya...
evangelwings evangelwings Jun 23, 2017
Suka sama cara bawain semua ceritanya. To the point tp gak memaksa.
yuana2206 yuana2206 Aug 19, 2017
pantes..baca bab pertama ada rasa2 Ari disitu..tp its ok, inspirasi bukan jiplak 😉 emang tu buku oke banget sih..
alaazkay alaazkay Feb 11
Hai ka aku udh follow akun kakak nih tp kok ttp kekunci yaaa
sleepholicc sleepholicc Oct 07, 2016
Baru baca awal sudah "klik", berasa ini Tari-Ari-Angga. Wkwkwk... 
                              Langsung suka..
kulkasduapintu kulkasduapintu Feb 02, 2016
Nyusul aja, trs pas sampe di kantin gabung sm tmn sekelasnya. Clear