move

move

1.3K Reads 118 Votes 4 Part Story
eryeoziie By eryeoziie Updated Oct 18



haaay tykaaa... ini buat luu,, gw pernah janji kan buatin ff fantasi, karna otak gw uda buntuh... jadi sisanya di lanjut kalo ga lupa... kiss u tyka !!! bye...


.

.

.


Yeaach...  it's all real welcome to the reality

Sering kali suatu kenyataan di anggap sebagai mitos. Sampai kenyataan itu menimpa orang yang meragukannya. Bila yang menimpa itu reversible, mungkin masih ada kesempatan untuk memperbaiki.

" bukan kah begitu cho kyuhyun "

Dalam medieval klan Thrones yang paling berkuasa. Hahaha...  apa kalian sudah menebak cerita apa ini.. yaap... tentu saja ini kisah cinta pangeran tampan cho kyuhyun yang sedang mencari sepasang kekasih. Apa kalian ingin menjadi kekasih pangeran vampire  cho kyuhyun.. oh no !!! aku rasa kalian akan di makan seorang namja manis di sana... *PelukWookieOppa*

medieval.....

" woow apa dia yang kau maksud dengan cenayan itu, hyung ?? " tanya kyuhyun penasaran

"euum.. kau tertarik padanya... ?? " 

"aku rasa begitu.. darahnya manis aku rasa " 

puuk
...

nanacho028 nanacho028 May 08
Ya elah bebh ini luaaamaa buanget lo baru update,hihi tp ngga pa" yng penting lanjuttt.
                              Haha kasian baby kyu di katain baby wook hantu,emang hantu kali ya dia kan vampir ckck.
                              Itu kyu pede baru kenal udah pengen baby wook jadi kekasihnya,perlu proses kali kyu.
                              Lanjut bebh semangat ya....
kirelwookie kirelwookie May 08
Udah menguap bgt ya ceritanya.
                              Haaha...
                              
                              Tumben lnjut ericha..
                              :D
                              Wookie pst mau lah sm kyi
Gyroro Gyroro Jun 30
Bayangin tingkahnya wookie bikin ngakak ini, suka deh sama karakternya wookie
Gue trharu ericha. Gue malah gak tau klw ini buat gue. Wookie harus mau ya sama kyu. Kyu nya jg hrus cepat brtindak, wookienya dibawa di atas ranjang aja pasti gak nolak #plak ericha lu tepatin janji ya. Update nya jgn lama
Wahh.... akhirnya eonni lanjutin ini ff.
                              Lama nggak muncul kemana aja eon??
                              
                              Segera dilanjut eon
mcaryeong mcaryeong Nov 02, 2015
Kenapa???? Knp ini pndekkkkk huweeeeee ....
                              Lanjut na jgn lama2 y^^