ALL OF ME

ALL OF ME

668K Reads 45.7K Votes 41 Part Story
Just A Girl By Maarshmallows Completed

Jika kau bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kau mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.    
  
•Cause all of me, loves all of you•


Ps. Beberapa part di private ^^

  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • chanyeolbaekhyun
  • yaoi
iraniya93 iraniya93 5 days ago
..wahh se baek belum apa2  udahh benci bngtz ma seh chan wkwkwkw,, 
                              
                              Loe mah yah baek, sama2 cantik juga, kgak sadar 😂😂
Emsecrett Emsecrett May 08
Haiii Yuk jadi pembaca pertama aku, aku baru buat karya lohh, dijamin deh bikin penasaran 🤗 Mampir yaa, aku juga udah mampir ke karya kamu nih hehe
                              https://my.w.tt/zOkLgFFTKM 😊
KPOPCBB1 KPOPCBB1 Apr 25
Ngakak jangan ini ?? 😂😂 emeng si telinga gajah 😂😂😃😁
KPOPCBB1 KPOPCBB1 Apr 25
Kan bnr bkn kai kan kai lebih pendek dari pada mereka 😂😂
Jeonkookiest Jeonkookiest 18 hours ago
thor katany di private? kok gw part ny ada semua yak, padahal gk follow wkwk. XD
faadhilah28 faadhilah28 May 07
hahahahhaha baca kata kata ini gua jadi flashback sinetron ganteng ganteng serigala pas sisi ketemu sama digo wkwkwkkwkw