Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
ALL OF ME

ALL OF ME

304K Reads 20K Votes 30 Part Story
Just A Girl By Maarshmallows Completed

"Terima kasih Baek"
    
    "Wae? Berterima kasih untuk apa?"
    
    "For lighting a fire in my heart" 
    
    
    



Ps. Beberapa part di private ^^

Pecanyeols Pecanyeols Feb 26, 2016
Kapan kapan mending penjelasan arti semisal "hyung" atau "namja" dipisah di bawah jadiin note aja. Aga keganggu... miannn, tapi bagus ko
sujuevil02 sujuevil02 Nov 30, 2016
30kali? Kampus aku juga kayaknya boleh sampai 30kali ukuran lapangan sepak bola.. Tpi kebanyakan hutannya daripada gedungnya... Jarak antara tiap fakultas boleh sampai 700meter loh kak... Kalau mau pergi ke fakultas lain harus naik kendaraan #curhat
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Jun 23, 2016
Tidak buruk, bahasanya gk terlalu vulgar, juga lebih difahami ....
                              Fighting!!👋
AlfinaAlfina2 AlfinaAlfina2 Apr 22, 2016
Tidak mengecewakan tpi mnyenangkan ,,,lanjut capcus,,,faiting yhh biar bisa bikin yg lbh banyak
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Jun 23, 2016
Daebak!! .... 
                              Awal yang menyenangkan untuk pasangan chanbaek, ... 
                              Huuu~ ... sehun kok. Gk tertarik ama lu sih? Malah si Kris yang godain Lulu ...
                              Gak ada Tao ya? Kasian tuh ntar si Kris ,
sokrenz sokrenz Nov 15, 2016
Hai semua, salam kenal. Member baru nih. Mampir ke lapak gue yah! Dengan karya perdanaku yang gokil abiz hehe *numpang eksis😁