ALL OF ME

ALL OF ME

257K Reads 17.2K Votes 30 Part Story
Just A Girl By Maarshmallows Completed

Beberapa part di private. Terima kasih^^

  
  Main Cast: Park Chanyeol, Byun Baekhyun
  
  Other Cast: Oh Sehun, Xi Luhan, Kris, Do Kyungsoo, Jong in, etc
  
  
  "Terima kasih Baek"
  
  "Wae? Berterima kasih untuk apa?"
  
  "For lighting a fire in my heart" 
  
  
  WARN : YAOI, BOYxBOY

Pecanyeols Pecanyeols Feb 26
Kapan kapan mending penjelasan arti semisal "hyung" atau "namja" dipisah di bawah jadiin note aja. Aga keganggu... miannn, tapi bagus ko
sujuevil02 sujuevil02 Nov 30
30kali? Kampus aku juga kayaknya boleh sampai 30kali ukuran lapangan sepak bola.. Tpi kebanyakan hutannya daripada gedungnya... Jarak antara tiap fakultas boleh sampai 700meter loh kak... Kalau mau pergi ke fakultas lain harus naik kendaraan #curhat
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Jun 23
Tidak buruk, bahasanya gk terlalu vulgar, juga lebih difahami ....
                              Fighting!!👋
Tidak mengecewakan tpi mnyenangkan ,,,lanjut capcus,,,faiting yhh biar bisa bikin yg lbh banyak
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Jun 23
Daebak!! .... 
                              Awal yang menyenangkan untuk pasangan chanbaek, ... 
                              Huuu~ ... sehun kok. Gk tertarik ama lu sih? Malah si Kris yang godain Lulu ...
                              Gak ada Tao ya? Kasian tuh ntar si Kris ,
sokrenz sokrenz Nov 15
Hai semua, salam kenal. Member baru nih. Mampir ke lapak gue yah! Dengan karya perdanaku yang gokil abiz hehe *numpang eksis😁