Truth (Edisi Revisi)

Truth (Edisi Revisi)

172K Reads 7.5K Votes 32 Part Story
Ayu N S By ayunad59 Completed

[UNTUK VER REVISI DAN VER LENGKAP SILAHKAN BACA DI --> http://gwp.co.id/truth/ ]

"Apakah, Kebenaran akan selalu berbuah manis?"

Dira, seorang wanita yang terpaksa menjadi single parent hanya karena sebuah kesalahan masa lalu merasa, di dunia ini kebenaran sudah tidak penting.
kebenaran akan masa lalunya begitu melukainya, cinta pertama yang semua orang itu indah justru membuatnya hancur dan terluka.

di tengah usaha Dira untuk bangkit melupakan masa lalu, sosok Raka benar-benar menjadi bayang-banyang menyakitkan. karena Raka Dira enggan berusan dengan yang namanya cinta dan pria bahkan pria sebaik dan sesempuran Daru pun ia abaikan.

tapi, apakah terus berbohong dan menutupi masa lalunya akan berbuah manis untuk Dira?

atau

sebuah kebenaran akan menjadi pemenang dalam pemainan ini?

-ayunad-

[NB: CERITA INI MASUK DALAM PERLINDUNGAN Undang-Undang No.19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta. Dengan ketentuan pidananya sebagaimana berikut ;
Pasal 72 ayat (1) :"Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 ayat (1) atau Pasal 49 ayat (1) dan ayat (2) dipidana dengan pidana penjara masing-masing paling singkat 1  bulan dan/atau denda paling sedikit Rp 1.000.000,00 , atau pidana penjara paling lama 7 tahun dan/atau denda paling banyak Rp 5.000.000.000,00 ".]

Zhuntachi Zhuntachi Feb 03
Cowoknya 7 tahun ya, Ayu? Wow. Udah tau kesemsem tuh anak. Wkwk.
minkiCHO minkiCHO Mar 12
Pendek2 bgt....
                              Tapi lucu Raka yg masih cikik bisa hati y dag dig dug gt
nurafkh nurafkh Jan 18
Kaka mampir ke ceritaku juga yuk hehe *promote judulnya "Relationshit" makasih ^-^ #sorinyepam
ayunad59 ayunad59 Jan 08
Haha masih abal maklum ya. Jrnh pake sudut pandang org ketiga soalnya
ReeLyond ReeLyond Jan 08
Apa ini perasaanku aja, tapi banyak banget kata 'ini' di cerita hwhe
                              
                              
                              Tapi bagus kok kak *thumbs up* 
                              
                              Oke aku lanjut lagi yeee
ReeLyond ReeLyond Jan 08
Sesosok
                              
                              Itu typo sesesok dan itu nggak dikapital, padahal awal kalimat