Hallowe'en (malam, 31 Oktober)

Hallowe'en (malam, 31 Oktober)

1.8K Reads 207 Votes 5 Part Story
Mega Ayu S By Megayu29 Updated Nov 23

Sejarah Hari Hallowe'en yang jatuh setiap tanggal 31 oktober ini selalu dirayakan dengan pakaian atau kostum seram seperti kostum dracula, nenek sihir, vampire dan lain lain.

Tidak saja orang dewasa yang merayakan hari dengan simbol labu ini, anak kecil juga di dandan sedemikian rupa agar berpenampilan seram dan mengatakan Trick or Treat di setiap rumah yang mereka kunjungi, agar mendapatkan sebuah hadiah yang berupa makanan manis seperti permen, coklat dan makanan manis lainnya.

Arti dari kata-kata ini sedikit mengancam, kerena arti dari kata ini adalah jika anda tidak memberikan “Treat”, kami akan melakukan kenakalan ”Trick”.

Salah satu benda yang selalu ditemui pada tanggal ini adalah adanya Jack O'Lantern, semacam hiasan yang dibentuk dari labu yang diisi dengan lilin atau lampu yang menyala. Labu tadi biasanya diukir dengan bentuk yang menyeramkan, sehingga pada saat malam tiba, Jack O'Lantern akan menyala dengan menyeramkan.

Hallowe'en? Kami adalah bagian dari mereka!

qdoraa qdoraa Nov 01, 2015
wahh dapet kebayang ni yuki jadi catwoman pasti cute banget hehehe... ditunggu lanjutannya hehe semangat ayu bikin story2 yaa..
melatinh melatinh Nov 01, 2015
Hoho wah jdi gak yah yuki jdi manusia hihi, keren nih alurnya heheeh