NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Pelangi Merah Muda

Pelangi Merah Muda

153K Reads 6.7K Votes 26 Part Story
nissa-han By Hannanissa Completed

15+ 

Adrevesyan Risyan. Pria itu semakin tampan. Hidung mancung, garis rahang yang tegas dan juga matanya yang masih sama; tajam mengintimidasi. Tapi yang membuatnya mempesona adalah perubahan tubuhnya yang terlihat semakin sexy--mungkin dia ikut gym, sangat kentara dengan jas hitam yang dia kenakan. Badan yang kokoh dan berotot itu terlihat sangat menggiurkan. Aku yakin banyak wanita yang mengejar Syan saat ini. Dari yang aku lihat, dia pria yang sempurna. Kaya, tampan dan misterius.

Namun, itu lah yang membuatku takut terperangkap dalam sejuta pesona yang dimilikinya, gejolak rasa yang menghangatkan tubuhku setiap kali menatap mata abu-abunya. Cobaan terberat untukku. 

Lalu, kenapa takdir dengan begitu kejamnya harus mempertemukanku dengannya lagi? Sialnya, dia akan menjadi calon suamiku.

--Rahelya

Rank: 113 (20juni16) in romance

Cover searching via google, Leighton Meester - Vera Wang-Ad-NYC

ichakyucha ichakyucha May 06
Nah ini nih yg paling aku ga suka kalau ada cowok ketjeh mantengin terus.
                              Biasanya sih aku langsung buang muka atau mengahadap ke arah lain wkwk
                              
                               Apalagi tuh cowok pernah nolak. -_-
ganischa ganischa Mar 25
sebentar
                              
                              Maaf ya klo cerewet. Sapa tau berguna saat ntar direvisi
ichakyucha ichakyucha May 06
Author bikin gregetan.. kenapa Rahel dibuat gagap kayak gini sih?? 😤
                              untung aja aku ga ada di cerita wkwk klo aku sampe muncul, bisa2 aku yg ngomong ke para ortu itu 😆😆
ichakyucha ichakyucha May 06
Gregetan
                              Syan mumpung di taman sepi dan dalam kondisi remang2, ayo aku jedotin kepalamu  ke bangku taman.
AnitaSN_ AnitaSN_ Jun 16, 2016
Halo kakak mampir kelapak aku yah baca cerita sederhanaku, aku butuh banget saran dan kritikan membangun dari kakak
baper-ing baper-ing Oct 01, 2016
mungkin waktu hamil kamu Syan dulu.
                              
                              ibunya penggemar jerapah.makanya kakinya kaya jerapah