Pelangi Merah Muda

Pelangi Merah Muda

166K Reads 747 Votes 4 Part Story
nissa-han By Hannanissa Updated Jun 20

Jujur, aku takut terperangkap dalam sejuta pesona yang dimilikinya, gejolak rasa yang menghangatkan tubuhku setiap kali menatap mata abu-abunya. Cobaan terberat untukku. 

Lalu, kenapa takdir dengan begitu kejamnya harus mempertemukanku dengannya lagi? Sialnya, dia akan menjadi calon suamiku.

Rahelya

Rank: 113 (20juni16) in romance

Cover searching via google, Leighton Meester - Vera Wang-Ad-NYC

  • businessman
  • cinta
  • comedy
  • direktur
  • drama
  • eksekutif
  • fiksiringan
  • humor
  • hurt
  • komisaris
  • marriage
  • married
  • novel
  • past
  • perjodohan
  • pernikahan
  • perusahaan
  • property
  • wattys2016
ichakyucha ichakyucha May 06
Nah ini nih yg paling aku ga suka kalau ada cowok ketjeh mantengin terus.
                              Biasanya sih aku langsung buang muka atau mengahadap ke arah lain wkwk
                              
                               Apalagi tuh cowok pernah nolak. -_-
ganischa ganischa Mar 25
sebentar
                              
                              Maaf ya klo cerewet. Sapa tau berguna saat ntar direvisi
ichakyucha ichakyucha May 06
Author bikin gregetan.. kenapa Rahel dibuat gagap kayak gini sih?? 😤
                              untung aja aku ga ada di cerita wkwk klo aku sampe muncul, bisa2 aku yg ngomong ke para ortu itu 😆😆
ichakyucha ichakyucha May 06
Gregetan
                              Syan mumpung di taman sepi dan dalam kondisi remang2, ayo aku jedotin kepalamu  ke bangku taman.
AnitaSN_ AnitaSN_ Jun 16, 2016
Halo kakak mampir kelapak aku yah baca cerita sederhanaku, aku butuh banget saran dan kritikan membangun dari kakak
baper-ing baper-ing Oct 01, 2016
mungkin waktu hamil kamu Syan dulu.
                              
                              ibunya penggemar jerapah.makanya kakinya kaya jerapah