NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
E la chiamano estate [SLS #1.5]

E la chiamano estate [SLS #1.5]

26.4K Reads 1.7K Votes 11 Part Story
Helmut E. [18+ only] By lavitaromantica Completed

"Otto bukanlah pria yang menarik tetapi aku jatuh cinta pada pandangan kedua. Ada sesuatu yang menarikku untuk jatuh cinta kepadanya. Sikapnya yang dingin tetapi melembut di hadapanku. Aku takut kalau ia menolakku sama seperti Heike menolakku."
      
      - Emanuelle Bertolucci (23) -
      
      "Emanuelle terlalu sempurna untukku. Aku ingin memilikinya secara utuh tetapi aku tidak yakin dia akan menerimaku yang terlalu tua dan kesepian ini."
      
      - Otto Schmidt (36) -
      
      ** 
      
      Emanuelle bersumpah untuk tidak jatuh cinta untuk kedua kalinya setelah Heike Gassmann menolaknya lima tahun yang lalu.
      
      Jatuh cinta kepada seorang Duta Besar Swiss untuk Italia, Otto Schmidt saat ia diundang untuk mengisi acara di Swiss. Pria tidak menarik yang membuat jantung Emanuelle berpacu seratus kali lebih cepat dari apa yang ia rasakan kepada Heike dulu. 
      
      Akankah Emanuelle mendapatkan kebahagiaannya?
      
      **
      
       Timeline : tahun 1958 (setelah PD II berakhir)

ratnadulika ratnadulika Apr 13
gak ada nama yg lebih bagus lagi di buat untuk para tokoh nya 😕😕
Army7proof Army7proof May 17
Nggak boleh gitu mbak, ucapan itu doa :") dikabulkan Tuhan berabe kan?
AimeeCho838 AimeeCho838 Sep 30, 2016
Haha, dari tadi nyariin Otto disini, sekalinya belum muncul dia nya😂😂.
                              Peace...
confuseduckling_ confuseduckling_ Feb 08, 2016
Ugh....bro-sis-zone itu lebih menyakitkan dibanding friendzone cuy
                              berasa incest gimana gitu hehehe..
                              
                              Emanuelle keliatannya berjiwa besar
                              kebanyakan cewek/cowok yg ditolak susah bgt untuk berhubungan baik dengan orang yang jadi target pernyataan cintanya
confuseduckling_ confuseduckling_ Feb 08, 2016
Aku ngerti kok perasaan kamu Em 
                              aku juga termasuk tipe-tipe muka " security"  tapi hati "hello kitty"
                              T.T
ainasiegfrieda ainasiegfrieda Nov 22, 2015
Ampun, kayaknya Emanuelle itu antara kuudere sama tsundere di sini. Soalnya dia kayak dingin banget sama semua cowok yang naksir dia. Tipikal yang kayak gak peka gitu dan lebih ngurus dunianya sendiri daripada masalah cowok.
                              
                              Itu Marina Sorrenti ada hubungan sama Ettore Sorrenti, kah?
                              
                              Next!