Miss Bombshell

Miss Bombshell

1M Reads 52.4K Votes 26 Part Story
La MER By lamerphoenixabia Completed

SEQUEL OF THE BILLIONAIRE'S JOURNEY

Sara Maximillianzo, mahasiswi kampus Universitas Pelita Bangsa. Gadis berdarah Indonesia-Italia itu terkenal sebagai gadis yang cantik dengan tinggi diatas rata-rata.

Gibran Tantradinata, dosen kampus paling terkenal seantero Pelita Bangsa. Terkenal dengan sikap dingin dan cueknya. Dan juga dosen paling digilai seluruh mahasiswi--kecuali Sara, tentu saja.

Sara terkenal bandel dengan kebiasaannya menggunakan kaos, croptee, jeans belel, dan hotpants. Well, itu masih bisa diterima, kan? Sara juga terkenal PALING sering dihukum oleh Pak Gibran karena kebiasaannya tidur dikelas.

Well, siapakah sebenarnya seorang Talitha Sara Maximillianzo? Akankah mereka bersama dengan segala perbedaan? 

---

"Sejauh manapun kisah cinta dikejar, jika takdir berkata tidak, semua harapan itu bagaikan angin lalu. Pernah ada, kemudian hilang."

---

She is the girl, with the darkest soul.
She is, Miss Bombshell.

--- 

Copyright: MERRY ANNE - 2015

  • boss
  • ceo
  • lovestory
  • romance
  • secretary
  • sequel
Elsyaxy_ Elsyaxy_ May 14, 2016
Wkwk. Kalo gue jadi sara gue ngomong beruntung pala lu payang 😂
alcbeliber alcbeliber Jun 07, 2016
Cerita author emang bagus2. Aku udah baca yg punya ayahnya gibran Dan Aku tertarik sma ceritanya. Emang bakat dehh jd penulis 😀😊
Harumifutabatei Harumifutabatei Jun 22, 2016
Mau baca lanjut. Terima kasih buat ceritanya :) semangat menulis ya
nichachan0409 nichachan0409 Nov 09, 2015
What???? Masa tuga essay di tukar ama di suruh jadi pacar. Kebangetan tuh dosen, hehehehe
lamerphoenixabia lamerphoenixabia Oct 30, 2015
HAHAHAHAHA OKEOKE. Kalo Ezar kan baik tuh, kalo Gibran dingin saudara2 hahahaha