Recesses of My Heart

Recesses of My Heart

158K Reads 8.4K Votes 24 Part Story
Syifa By syifafiaaa Updated Nov 27

Natalie Kanya Roynald
Huhh dasar om-om nyebelin!!
percuma ganteng tapi sifatnya nyebelin banget, dan jangan lupakan sifat mesumnya. Aku harap itu pertama dan terakhir kali aku bertemu om mesum itu, tapi sialnya ternyata dia adalah dosenku. Hufttt.. Poor you, Anya!

Geraldy Levin Deopher
Gadis aneh. Hanya itu yang ada di pikiranku saat mengingat gadis itu, dia cantik sangat cantik bahkan. Aku penasaran dengan gadis itu, karna hanya dia yang tidak sama sekali terpesona denganku. Hmm aku jadi penasaran denganmu, Nona. Ohh i'll get you.

deerumni deerumni Feb 08
Bagus kok ceritanya:) cuma tanda bacanya mesti lebih diperhatiin lagi ya, kaya ngasih tanda titik di akhir percakapan biar lebih rapi dan bagus juga:) semangat ya
syifafiaaa syifafiaaa Dec 20, 2015
Makasih koreksinyaa, nanti di edit ulang kok hihi belum sempat edit nii akhir-akhir ini masih sibuk jadi belum sempat:(
knnthy knnthy Dec 20, 2015
saran yaa, coba buat antara percakapan satu sama yang lainnya dikasih spasi biar pembacanya nggak pusing bacanya. Maaf bukan menggurui niih ._. Semangat!
syifafiaaa syifafiaaa Dec 04, 2015
waaahhh berarti kita samaaa. hihu makasih udah nyempetin bacaaa!! ^^
IdhaKhatim IdhaKhatim Dec 04, 2015
Itu sih omelan mak gue :-D
                              Btw,,udah bagus kok
                              Alurx ok ! Keep writing ya :-)
IdhaKhatim IdhaKhatim Dec 04, 2015
Itu sih omelan mak gue :-D
                              Btw,,udah bagus kok
                              Alurx ok ! Keep writing ya :-)