The Best To Be My Mate

The Best To Be My Mate

142K Reads 8.1K Votes 27 Part Story
Eris Riesza By Risza27 Updated Oct 18

"I STEVANO LEONANDO. REJECT YOU FOR MY MATE, CLAIRE ROUSA"

"..."

"kenapa kau masih di sini. PERGILAH!!"

Aku berlari, terus berlari
Aku tidak mau dan tidak berniat untuk bangkit lagi

"astaga, jadi aroma manis dan mawar itu dari dirimu. Aku akan memakanmu sweaty"

ahhh aku suka banget sama Rai. sang Noblesse 
                              cadis Etrama di Raizel
Cindiana26 Cindiana26 Jul 09
Maaf numpang tanya, itu covernya gambar tokoh utama Noblesse bukan?
Huuuuu!! Kagak terima gue!! Udh claire ama vampire aja!! Pergi lu sono !!
blueemarina blueemarina 4 days ago
Seharusnya sweety. Kalo sweaty artinya yg menghasilkan keringat
DDes_Chan DDes_Chan Oct 18
Aku baca ulang karena lpa ceritanya udah ama abang vampire aja enak aja tu alpha biar nyesal seumur hidup
Qhsydrouln Qhsydrouln Jan 06
baru sadar tuh alpa kalo dia nyakitin matenya,gue sih lebih milih si vampirr