The Best To Be My Mate

The Best To Be My Mate

161K Reads 9.2K Votes 30 Part Story
Eris Riesza By Risza27 Completed

"I STEVANO LEONANDO. REJECT YOU FOR MY MATE, CLAIRE ROUSA"

"..."

"kenapa kau masih di sini. PERGILAH!!"

Aku berlari, terus berlari
Aku tidak mau dan tidak berniat untuk bangkit lagi

"astaga, jadi aroma manis dan mawar itu dari dirimu. Aku akan memakanmu sweaty"

SoniaDeaster SoniaDeaster Aug 01, 2016
ahhh aku suka banget sama Rai. sang Noblesse 
                              cadis Etrama di Raizel
Cindiana26 Cindiana26 Jul 09, 2016
Maaf numpang tanya, itu covernya gambar tokoh utama Noblesse bukan?
Diannyaquinnsa Diannyaquinnsa Oct 18, 2016
Huuuuu!! Kagak terima gue!! Udh claire ama vampire aja!! Pergi lu sono !!
blueemarina blueemarina Dec 03, 2016
Seharusnya sweety. Kalo sweaty artinya yg menghasilkan keringat
DDes_Chan DDes_Chan Oct 18, 2016
Aku baca ulang karena lpa ceritanya udah ama abang vampire aja enak aja tu alpha biar nyesal seumur hidup
Qhsydrouln Qhsydrouln Jan 06, 2016
baru sadar tuh alpa kalo dia nyakitin matenya,gue sih lebih milih si vampirr