ONE NIGHT STAND

ONE NIGHT STAND

68K Reads 4.7K Votes 17 Part Story
SasuNaru Lovers By thaneaZwarteRoos Completed

NARUTO © MASASHI KISHIMOTO

STORY BY ® KYUUBI NO KITSUNE 4488

PAIRING : SASUNARU 

RATE : M

GENRE : MATURE/COMFORT/HURT/ROMANCE

WARNING : YAOI, MAN X BOY, TYPO BERTEBARAN, EYD KACAU, BAHASA KASAR

SUMMARRY : PERJALANAN HIDUP SEORANG PEMUDA DESA, YANG BERTAHAN DI TENGAH KEHIDUPAN KOTA BESAR. MAMPUKAH DIA MEMPERTAHANKAN PRINSIP HIDUPNYA?! ATAU DIA, TERJERAT PERGAULAN BEBAS!!

AnandaKray AnandaKray Oct 25
Betul banget itu ,, orang mau berteman liat2 penampilan dulu ....
                              . semoga Naruto tabah ya ....
Nggak semua orang kota begitu. Tapi sebagian iya. Pinter2 cari temen aja, sih
thaneaZwarteRoos thaneaZwarteRoos Nov 15, 2015
Ngak apa-apalah di ada-adain aja! #plak, iya sebenernya aku sengaja angkat cerita gitu, coz ospek itu kadang sering di salah gunakan sih ajak penyiksaan moga tahun kedepanna ngak ada lagi korban ospek amin! Ak makasih udah baca dan mampir salam kenal
chifer92 chifer92 Nov 15, 2015
di jepang ga ada mos/ospek...cuma di indonesia doang ada kegiatan ajaib n ga guna kaya g2....kekeke
                              nunggu naru ketemu sasu.....
thaneaZwarteRoos thaneaZwarteRoos Nov 05, 2015
Seminggu sekali, berarti sekitar selasa or rabu deh. Kurama i sini ngak punya hub. Darah ma naru ooh ia sainagan sasuke heeeheehe, sekali sekali kurama jangna jai kakaknya naru.
SyieraAquila SyieraAquila Nov 05, 2015
Nungguin chapter selanjutnya...
                              Tapi merknya complete...
                              Kapan apdet?