Me and Mr perfect

Me and Mr perfect

961K Reads 72.9K Votes 54 Part Story
Lutfianiyy.a By LLutfiani26 Completed

I Love You! kak - Prilly

I Love You More! - Aly Syarief

  • aliando
  • alidanprilly
  • alisyarief
  • alpril
  • disi
  • fiksipenggemar
  • love
  • prilly
  • prillylatuconsina
TriWidiadrew TriWidiadrew Nov 03, 2017
Halo mau numpang promosi gak apa2 yah?
                              Aku mau rekomendasiin cerita wp aaku yg judulnya "senja yang membawamu pergi" ceritanya lumayan seru kok 
                              Mampir yah keceritaku trimas
user95948969 user95948969 Nov 21, 2017
Bikin aku baper sampai" aku nitihkan air mata
                              Sumpah bgus bgtzz critax
                              Next dong kak
AdeNurcahya AdeNurcahya Feb 15, 2017
Seru juga caritanya, apalagi kalo ngebayangin prilly yang kaya anak kecil baru usia 5 thn
Zamz_Hameed Zamz_Hameed Jul 15, 2016
Coba baca ceritaku ya, butuh saran nih...
                              Tenang, gak jelek kok cmn ancur dikit, judulnya "On Air With Us".
                              Please mampir dan coba baca, ku tunggu kedatangannya haha... Ty
Agniseo12 Agniseo12 Jul 17, 2016
permisi,numpang promote
                              baca yuk crtaku "Love,love,and love" semoga menghibur,thanks
malzachan malzachan Jun 01, 2016
Aku ngerasa cerita nya yg mengatas namakan ali prilly hampir sama semua ya..Aku sih tp ganti dong alur cerita nya..Jgn terus"an orang ketiga ngrusak cinta mereka..jd agak bosen dan udah k tebak..Tp tetep suka ceritanya..Ini cuma usulan aja kok..biar bnyak yg baca