NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Me and Mr perfect

Me and Mr perfect

772K Reads 63.6K Votes 53 Part Story
Lutfianiyy.a By LLutfiani26 Completed

I Love You! kak - Prilly

I Love You More! - Aly Syarief

naqyaaaan naqyaaaan May 15, 2016
Ceritanya bgus thor , tp tdi kok ada kata2 stngh abad?? .. emng umur ali setua itu ??
AdeNurcahya AdeNurcahya Feb 15
Seru juga caritanya, apalagi kalo ngebayangin prilly yang kaya anak kecil baru usia 5 thn
Zamz_Hameed Zamz_Hameed Jul 15, 2016
Coba baca ceritaku ya, butuh saran nih...
                              Tenang, gak jelek kok cmn ancur dikit, judulnya "On Air With Us".
                              Please mampir dan coba baca, ku tunggu kedatangannya haha... Ty
Rizqiiatul_2000 Rizqiiatul_2000 May 06, 2016
Ihh sumpah ini cerita bagus bnget, knp gw baru baca cerita ini sihh,,
                              Sebel dari kemarin gak ada cerita yg kya gini,semngat y kak byat lanjutan cerita ini💪💪
Agniseo12 Agniseo12 Jul 17, 2016
permisi,numpang promote
                              baca yuk crtaku "Love,love,and love" semoga menghibur,thanks
malzachan malzachan Jun 01, 2016
Aku ngerasa cerita nya yg mengatas namakan ali prilly hampir sama semua ya..Aku sih tp ganti dong alur cerita nya..Jgn terus"an orang ketiga ngrusak cinta mereka..jd agak bosen dan udah k tebak..Tp tetep suka ceritanya..Ini cuma usulan aja kok..biar bnyak yg baca