Me and Mr perfect

Me and Mr perfect

614K Reads 54.3K Votes 51 Part Story
Lutfianiyy.a By LLutfiani26 Completed

I Love You! kak - Prilly

I Love You More! - Aly Syarief

naqyaaaan naqyaaaan May 15
Ceritanya bgus thor , tp tdi kok ada kata2 stngh abad?? .. emng umur ali setua itu ??
Zamz_Hameed Zamz_Hameed Jul 15
Coba baca ceritaku ya, butuh saran nih...
                              Tenang, gak jelek kok cmn ancur dikit, judulnya "On Air With Us".
                              Please mampir dan coba baca, ku tunggu kedatangannya haha... Ty
Ihh sumpah ini cerita bagus bnget, knp gw baru baca cerita ini sihh,,
                              Sebel dari kemarin gak ada cerita yg kya gini,semngat y kak byat lanjutan cerita ini💪💪
Agniseo12 Agniseo12 Jul 17
permisi,numpang promote
                              baca yuk crtaku "Love,love,and love" semoga menghibur,thanks
malzachan malzachan Jun 01
Aku ngerasa cerita nya yg mengatas namakan ali prilly hampir sama semua ya..Aku sih tp ganti dong alur cerita nya..Jgn terus"an orang ketiga ngrusak cinta mereka..jd agak bosen dan udah k tebak..Tp tetep suka ceritanya..Ini cuma usulan aja kok..biar bnyak yg baca
naqyaaaan naqyaaaan May 15
CeritNy bngus thor .btp tdu kok ad kata2 setengah abad .. emng umur ali setua itukah ????