NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CINTA 2 GENERASI (Tammat/ Beberapa Part Sudah Dihapus)

CINTA 2 GENERASI (Tammat/ Beberapa Part Sudah Dihapus)

1M Reads 10 Votes 1 Part Story
RustinaZahra By Cerita_RZ Completed

18++

WARNING!!
SUDAH DIWARNING 18++
JANGAN SALAH MASUK LAPAK!



kau hianati aku
kau lupakan aku
kau pergi dengan sahabatku.

setelah belasan tahun
berjumpa lagi untuk pertama dan terakhir kalinya.

diakhir sisa nafasmu,kau titipkan putrimu padaku.
dia putrimu,wanita yang akhirnya terpaksa harus kunikahi.

Abimana pratama
Arini artaputri
CINTA DUA GENERASI

PERINGATAN: Buat readers yang suka dengan cerita dengan konflik yang berat dan alur yang mantap.
Hindari membaca karya RZ ya,karena ini hanya tulisan ringan dan sederhana.
Trims

fatikaumi fatikaumi May 18
Makasih ya Bun udah update ulang 
                              Seneng akhirnya bisa baca kisah Abi dan Arini
Awal ceritanya memang agak beda.tapi intinya sama ,sama cerita yg dulu
NurulFitriH NurulFitriH Aug 26, 2016
Bayangkan wajah Fathan yg kepayang kok wajah Safiq ya...Hehe
FeibeVeronica FeibeVeronica Apr 02, 2016
Berarti umur Arini 20 thn dong.. kan sewaktu Airin meninggal umur Arini 12 thn yg katanya peristiwa itu 6 thn yg lalu..
                              Bener gak sih??
NanyAyu NanyAyu Feb 15, 2016
Sepertinya msh banyak rahasia deh..seru nih..authornya keren ih..bikin cerita2 keren jg..
FaniaPutri6 FaniaPutri6 Aug 10, 2016
Suka crita ini d poss lg 
                              Meskipun gk pernah baca akhirx kesampean jg