PURA-PURA MENIKAH

PURA-PURA MENIKAH

62.2K Reads 2.5K Votes 26 Part Story
nova nur pebrianti By NovaNP Completed

Main Cast: All Stars
Penulis: Nova Nur Pebrianti
Gendre: drama komedi & family

Setelah ini tamat nanti Share "Pura-Pura Menikah? Menjadi Menikah" versi alpril punya anak kembar 3 tapi yang ini "Pura-Pura Menikah?" Versi Alpril belum menikah & belum punya anak

Gimana keseruan alpril dalam rumah tangga mereka?

Langsung aja ceritanya!!!

Di Rumah yang mewah telah terjadi keributan antar anak dan mamanya 

Prov Prilly 

Mama Prily: "Kamu harus mau di jodohi sama mama!"(Memaksa) 

Prilly: "Ogah mah... Prilly mau jadi perancang busana mah"(membantah mamanya) 

Mama Prilly: "Prilly kamu tuh udah berumur 24 th dan mana ada cwe seumuran kamu yang belum menikah"(guman mama prilly) 

Prilly: "Ada kok mah". (Tersenyum)"Di sini"(menunjukkan dirinya sendiri dengan bangga) 

Mama Prilly: "Hah...." (Kesal) "Gak usah banyak protes kamu!"(Sambil memasukkan Prilly dalam kamar dan menguncinya) 

Prilly: "Mama... Mama... Mama... Bukain dong! Masa mama ngurung anaknya sendiri sih?"(Mengketok pintu kamarn...

Kebayang kalo itu bneran bie dikunciiennnn......semngat trus nulis ceritanya ...
Tiba" jadi kangen pengen baca ini lagi ..
                              Walaupun udah pernah baca d fb ampe tamat ..
Sory.
                              Cuma masukan
                              
                              Dulu yang d fb kosa katanya lebih teratur n pengetikannya gak salah" ..