PURA-PURA MENIKAH

PURA-PURA MENIKAH

132K Reads 4.9K Votes 26 Part Story
nova nur pebrianti By Novanurpebrianti Completed

Main Cast: All Stars
Penulis: Nova Nur Pebrianti
Gendre: drama komedi & family

Setelah ini tamat nanti Share "Pura-Pura Menikah? Menjadi Menikah" versi alpril punya anak kembar 3 tapi yang ini "Pura-Pura Menikah?" Versi Alpril belum menikah & belum punya anak

Gimana keseruan alpril dalam rumah tangga mereka?

Langsung aja ceritanya!!!

Di Rumah yang mewah telah terjadi keributan antar anak dan mamanya 

Prov Prilly 

Mama Prily: "Kamu harus mau di jodohi sama mama!"(Memaksa) 

Prilly: "Ogah mah... Prilly mau jadi perancang busana mah"(membantah mamanya) 

Mama Prilly: "Prilly kamu tuh udah berumur 24 th dan mana ada cwe seumuran kamu yang belum menikah"(guman mama prilly) 

Prilly: "Ada kok mah". (Tersenyum)"Di sini"(menunjukkan dirinya sendiri dengan bangga) 

Mama Prilly: "Hah...." (Kesal) "Gak usah banyak protes kamu!"(Sambil memasukkan Prilly dalam kamar dan menguncinya) 

Prilly: "Mama... Mama... Mama... Bukain dong! Masa mama ngurung anaknya sendiri sih?"(Mengketok pintu kamarn...

  • aliando
  • aliandosyarief
  • aliily
  • alpril
  • dilly
  • disi
  • kumpulanstory
  • prilly
  • prillylatuconsina
  • storyaliprilly
fillaillinurita fillaillinurita Feb 13, 2016
Kebayang kalo itu bneran bie dikunciiennnn......semngat trus nulis ceritanya ...
Gres_Chubby Gres_Chubby Nov 30, 2016
Tiba" jadi kangen pengen baca ini lagi ..
                              Walaupun udah pernah baca d fb ampe tamat ..