Madness

Madness

273K Reads 21K Votes 27 Part Story
Binatang Jalang By al-al12 Completed

Hidup Bayu adalah kepingan - kepingan petualangan, dari satu gunung ke gunung yang lain, dari satu jalan ke jalan yang lain. Hidupnya adalah kebebasan dan keliaran. Hidup beralas bumi dan beratap langit dengan seberkas sinar Matahari dan Bintang.

Dia adalah mahasiswa abadi yang menggantungkan skripsi untuk alasan yang hanya dia sendiri yang tahu. Lebih memilih touring bersama skuter tuanya ketimbang mengejar dosen pembimbingnya. Sampai suatu hari hidupnya berubah dari sebuah hutang yang dia tanggung gara - gara aksi heroik konyolnya di Sinabung. Menjungkirbalikkan hidupnya gak tanggung - tanggung. Mulai jadi seorang nanny hingga memilik majikan seorang hypersex pengidap Bipolar Disorder. 

WARNING !!!
1. Cerita ini mengandung kata - kata kasar, umpatan dan makian.
2. Rate 20+, banyak adegan erotis dan intim. Read at your own risk.
3. Menerima kritikan pedas, caci maki,  sumpah serapah untuk jalan cerita, gaya penulisan, plot, maupun setting cerita.

Cover by: @jdhriejal

Littlebee19 Littlebee19 Aug 01
Ini lucu bangett tau gaak? Duuuh 19th yaa gempi, berarti boleh dung aku panggil dek. Hehe
Lah. Anthoni sama Gempita boleh ak bawa pulang nggk? Tp aku nggk tau gmana caranya 😭😭😭
apabae77 apabae77 Aug 19, 2016
23 selama tiga tahun? Mas ini smp dan smanya akselerasi ya? Kalo s1 sih. Normalnya 22 baru wisuda s1 loh.
irmaharyuni irmaharyuni Aug 29, 2016
Narasinya keren bgt ya ... tapi panjang bener... haha.. untung semua kata-katanya bagus... jdi sekalian belajar. paling suka narasi begini sih...
kumako113 kumako113 Feb 19
Kok gak diusir ya? Itu bau badannya juga ada jampi2nya kali ya kalo yang nyium.. 😂
Nhachhi Nhachhi Aug 21, 2016
Gue aja gemes sma gempita,, tu cwok lbh lucu deh dri gue wkwkkwwk