Madness

Madness

289K Reads 22.3K Votes 27 Part Story
Binatang Jalang By al-al12 Completed

Hidup Bayu adalah kepingan - kepingan petualangan, dari satu gunung ke gunung yang lain, dari satu jalan ke jalan yang lain. Hidupnya adalah kebebasan dan keliaran. Hidup beralas bumi dan beratap langit dengan seberkas sinar Matahari dan Bintang.

Dia adalah mahasiswa abadi yang menggantungkan skripsi untuk alasan yang hanya dia sendiri yang tahu. Lebih memilih touring bersama skuter tuanya ketimbang mengejar dosen pembimbingnya. Sampai suatu hari hidupnya berubah dari sebuah hutang yang dia tanggung gara - gara aksi heroik konyolnya di Sinabung. Menjungkirbalikkan hidupnya gak tanggung - tanggung. Mulai jadi seorang nanny hingga memilik majikan seorang hypersex pengidap Bipolar Disorder. 

WARNING !!!
1. Cerita ini mengandung kata - kata kasar, umpatan dan makian.
2. Rate 20+, banyak adegan erotis dan intim. Read at your own risk.
3. Menerima kritikan pedas, caci maki,  sumpah serapah untuk jalan cerita, gaya penulisan, plot, maupun setting cerita.

Cover by: @jdhriejal

  • gay
  • homo
  • mistery
  • mxm
  • pembunuhan
hashimocca hashimocca Oct 01
Aroma rempah2 stlah gak mandi 3 hari..?? Oke.. gw akan coba gak mandi 3 hri.. biar aroma rempah2 keluar dr tubuh gw 😂😂😂 yg ada gw dsiram aer ama keluarga
Littlebee19 Littlebee19 Aug 01
Ini lucu bangett tau gaak? Duuuh 19th yaa gempi, berarti boleh dung aku panggil dek. Hehe
hashimocca hashimocca Oct 01
Fix lah.. si andis ini humu... suka ama gempita.. lagian cowok kok namanya gempita.. gembira gpp lah gempita kayak nama cew 😑😂
Njirrr... 1 tahun gak byr uang kos 😨😨. Klo dikosan gue telat bayar 1 hr kena denda 1% 😰😰😅😅
Lah. Anthoni sama Gempita boleh ak bawa pulang nggk? Tp aku nggk tau gmana caranya 😭😭😭
kumako113 kumako113 Feb 19
Kok gak diusir ya? Itu bau badannya juga ada jampi2nya kali ya kalo yang nyium.. 😂