Saikopasu Tesuto

Saikopasu Tesuto

299K Reads 13.9K Votes 24 Part Story
Maharani Chiara By Maharani_Chiara3 Updated Jun 02, 2016

Tes Psikopat

Psikopat biasanya tidak bisa merasakan emosi dan memiliki kadar empati yang rendah. Karena itulah para psikopat seringkali menjawab pertanyaan yang biasa dengan jawaban yang tidak biasa. Psikopat asli dapat ditentukan berdasarkan pertanyaan dari tes psikopat.

Are you a Psychopath?

  • answer
  • logic
  • psychopath
  • question
  • test
Miona_S Miona_S Dec 20, 2017
Sedikit sama tapi sedikit bda sama aku. 
                              Jadi aku harap aku adalah manusa normal :'
LangitSenjaa_ LangitSenjaa_ Dec 22, 2017
Aku jarang ngaca, paling kalau liat kaca pertanyaan dalam otak selalu sama "Kapan aku gemukan?"
Dhispaxxx Dhispaxxx Dec 13, 2017
Maybe💁.. i don't care.. apa kata nanti aja.. kl emang gue psycho ya.. gue terima.. mendingan ngebunuh orang lain. That's fun
galaxy_feifei galaxy_feifei Dec 29, 2017
Nggak sih. Mereka pasti mikirin akibatnya. Bahkan mereka bisa nebak 3 tahap yg bakal terjadi di masa depan setelah perbuatannya. Cuma, mereka gak peduli aja mau itu baik atau buruk, selama mereka puas.
Miona_S Miona_S Dec 20, 2017
Muka gue imut. Tapi sayang idung gue pesek dan gue juga item. So sad
whitekrez whitekrez Dec 21, 2017
Karena muka say juelek, bimoli, jerawat numpuk, pokoknya gak enak di pandang