Saikopasu Tesuto

Saikopasu Tesuto

322K Reads 15.7K Votes 26 Part Story
Maharani Chiara By Maharani_Chiara3 Updated Apr 28

Tes Psikopat

Psikopat biasanya tidak bisa merasakan emosi dan memiliki kadar empati yang rendah. Karena itulah para psikopat seringkali menjawab pertanyaan yang biasa dengan jawaban yang tidak biasa. Psikopat asli dapat ditentukan berdasarkan pertanyaan dari tes psikopat.

Are you a Psychopath?

  • answer
  • logic
  • non-fiksi
  • psychopath
  • question
  • test
ungkiyowo ungkiyowo May 13
Bukan, liat orang motong ayam aja udah ketar ketir duluan, alhasih ga mau liat karena kasian :(
Gue tidur paling jam 3 pagi 😂
                              Ini termasuk Psycho bukan? 
                              Tapi sifat gue nggak suka ngajak berantem. Tapi gue lebih suka nyakitin hati orang dengan kata kata gue 😂
winkeubbys winkeubbys May 15
ciri ciri yg sm cm ada beberapa doang :'
                              
                              tp w si g mngkn jd psiko, liat kambing di gorok pas lg idul adha aj udh pgn nangis + kabur aja rasanya (':
Hmmm... Ciri2 yg sama cuman 2 doang, berarti gw normal, karena gw jg ga mau jadi psychopath, masih inget dosa 😂
Ya iyalah nggak ada bedanya. Sama sama kepala yang dipotong kok 😂
realswaghuman realswaghuman 5 days ago
ALHAMDULILLAH GUE BUKAN PSIKOPAT.
                              MOTONG KEPALA AYAM AJA GWA TAKOT