NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Unforgettable Pregnancy [Editing]

Unforgettable Pregnancy [Editing]

943K Reads 16.1K Votes 10 Part Story
EL By Beloved_Bias Updated Jul 03

Aku hamil, aku bahagia.. calon bayiku adalah permata hatiku yang paling berharga. walau, dia ada akibat sebuah kejadian tragis yang tak pernah bisa ku lupakan.

Kejadian saat itu, saat dimana aku diperkosa oleh kekasih kakak ku.

26 Oct 2015

milabbm01 milabbm01 Jul 14, 2016
Kenapa gak mau ngaku sih alexa . Baru part 1 udh bikin sedih aja 😭
Ryanti_Rafifa Ryanti_Rafifa Apr 27, 2016
Awalnya aj dah sedih gitu....
                              Kenapa lexa ga ngomong yg sebenarnya aj sich
Sis kok dah dihapus sihh.. Kyak mna baca nya biar lengkap yah sis?
AimeeCho838 AimeeCho838 Oct 14, 2016
Astaga, baru part pertama udah nangis, apalagi part selanjutnya😂😂😂.
                              Tapi bagus ceritanya
ZhIevA ZhIevA Jan 17
Kalo gue mah gak bakal bilang ke ortu, gue bakal ngomong ke ortu kalo gue ada urisan di luar negeri atau kota, nah disana gue bakalan lahirin anak gue trus nyuruh orang buat asuh tuh anak
AlisaKobe AlisaKobe Jan 26, 2016
klau dianya ngomong apa yang sebenarnya, pasti keluarga akan menerima. kalau dia diam saja. yah pasti dianggap cewe gk bener.,