NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kill The Assassin

Kill The Assassin

35.6K Reads 3.5K Votes 27 Part Story
Yue_aoi By Yue_aoi Updated May 27

Uzumaki Naruto adalah putra seorang daimyo yang harus menyaksikan pembantaian keluarga nya sendiri di suatu sore. Pertemuan nya dengan Uchiha Sasuke yang merupakan pembunuh keluarga nya membuatnya hendak membunuh pria itu dan berakhir dengan mengikuti sang pembunuh untuk membalaskan dendam nya. Akankah ia berakhir dengan jatuh cinta pada sang pembunuh atau membalaskan dendam nya?/SasuNaru, No Lemon/

kyouta_shi kyouta_shi May 16
Keren banget!!!! Tpi yg awalnya sdih kok ..gue smpai nngis dong
akiralia akiralia Feb 12, 2016
hem..apa orang yg mau dibunuh sasuke itu itachi kakaknya sendiri ya... habis ada kata tega membunuh bahkan keluarganya sendiri...
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Sep 15, 2016
Ini keren banget tapi di part ini kenapa nggak ada yang komentar?
                              Aku suka, ya, ampun ini kereeeen! Xd
reiyamiyuyu reiyamiyuyu Sep 22, 2016
Aku bingung mau komen apa di part ini. Btw dobe=idiot? Trus teme apa dong? Q masih gk tau dobe teme artinya paan.
Aitri99 Aitri99 Nov 13, 2015
Senpaii tolong cepet update yaa
                              Udh nggak sabar mau baca lagi hehe
                              Ganbatte
Aitri99 Aitri99 Nov 05, 2015
Baguuus bgt ficnya senpai
                              Cepet update yaaa
                              Ganbatte senpai :D