NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinta dan Jodoh

Cinta dan Jodoh

25.9K Reads 2.4K Votes 14 Part Story
Dahlia Astra Jaya By dahliaastrajaya Completed

Seorang gadis berlari dan melompat pagar rumah nya sendiri seperti maling, dia tak mendapat ijin liburan bareng sahabat karna sedang di hukum oleh keluarganya. Dan akhirnya gadis ini nekad untuk memanjat pagar belakang rumahnya. Ketika dia sudah di atas pagar bajunya terkait kawat yg menjadi pelidung pagar itu, dan gadis itu pun kesulitan untuk turun

"Hey kamu ngapain di atas pagar, jangan" kamu maling lagi".. tanya seorang pria tampan yg melihat orang berada di atas pagar

"Dari pada kamu ngeliatin aku terus,mendingan kamu bantuin aku cepetan capek tau".. gadis itu membujuk lelaki yg ada dibawah

"Baiklah tunggu sebentar"... lelaki itu pun memanjat pagar dan menarik kawat yg menempel di baju gadis itu

"Thanks".. gadis itu pun melompat ke bawah

"Tunggu dulu"... lelaki itu pun menahan tangan gadis yg di tolong nya tadi

"Kenapa? aku harus pergi sekarang lepasin tangan aku".. gadis itu meronta karna tangan nya di pegang

"Kamu pencuri kan?".. lelaki itu pun asal ngomong

"Sembarangan ...

YuliaRetno9 YuliaRetno9 Jul 03, 2016
Cerita na menarik ... tapi kayak mirip sama film yg prnah q tonton cma judul na lupa law gak salah ntu film india ...
chachavip chachavip Nov 24, 2015
karakter & alurnya menarik, kalo boleh saran bahasanya jangan terlalu formal dong kaya kaku gitu bacanya, hehehe maaf ya itu cuman pendapat sih hehehe ^^
qdoraa qdoraa Oct 27, 2015
aahahah aduh lucu deh yukinya benar2 cwek aneh si yukinya.... dilanjut ditunggu
deeykv deeykv Oct 27, 2015
Hahaha lucu deh klakuan yuki.bner2 cewek aneh.lnjut lg please
rosebluesky rosebluesky Oct 27, 2015
Yuki ga knl al haduh dasar uki ya,al apa chika br ketemu lgs slg suka aduh parah#plaaak.bgs penasaran hbngan alki gmn
Ekidaelia Ekidaelia Oct 26, 2015
Ga gaje kok seru di awal crita udh dibkn pnsaran bcanya dng ltr blkg Yuki^^ aaaa seneng deh mkn mahir aja author bkn critanya dtmbh skrg mlai memprhtkn ktipan di stiap prckpn..sugoi desu,kren2^^ prthnkn ya thor^^/