NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[4] Adorkable Boys

[4] Adorkable Boys

44.1K Reads 5K Votes 36 Part Story
影山トビオ By laternive Completed

▶BTS◀

idol!AU

  Season 1
  
  Nailah, anak dari manajer BTS harus mengurus mereka seperti ayahnya.
  
  Season 2
  
  Masih sama. Nailah harus mengatur mereka karena jabatannya adalah manajer BTS yang baru.

rrinka rrinka Mar 07, 2016
Hai author-nim salken 🙋🙋
                              Readers baru 😁😁
                              Numpang lewat obrak-abrik ff ini ya..wkwk..
                              Suka sma sinopsis'a, cerita nik yg jarang banget aku temuin..
                              Jdi rin chan mau numpang obrak-abrik ya hehe 🙌🙌
FaeryCalista FaeryCalista Apr 12, 2016
tiba tiba keinget Rapmons yg pake baju sailormoon pas bayangin dia nyamar 😂😂 hhahaha
rrinka rrinka Mar 07, 2016
Author-nim suruh Nailah buat ajarin bahasa jawa ke member bangtan wkwk 😹😹
                              Somplak dah 🙈😂
Jungjaegyu Jungjaegyu Nov 22, 2015
Minbiiiii nexttttt kok aku ngakak pas bagian bts jadi cewe :v semangat ya nulisnya minbi DoD nya juga cepet apdet >< hwaiting
Charmender_26 Charmender_26 Nov 22, 2015
Minbiiiii DoD Eottokhae nasibnyaa ???? Ngebayangin bts jadi cewek trus rambut warna warni itu bikin antara awkward dan gimanaaa gituuu... nextt yaaa .. semangat nulisnyaaa .. smg writer's block nyaa cepet ngalirr hueeehehehehe Hwaiting!!!!
Jungjaegyu Jungjaegyu Nov 11, 2015
Huwaaaa minbi tengs udah ngeluarin ini ff(?) Tpi aku masi penasaran ntar ama siapa :v *abaikan*