[4] Adorkable Boys

[4] Adorkable Boys

35.3K Reads 4.3K Votes 33 Part Story
❣Minatoz❣ By laternive Completed

▶BTS◀

Season 1

Nailah, anak dari manajer BTS harus mengurus mereka seperti ayahnya.

Season 2

Masih sama. Nailah harus mengatur mereka karena jabatannya adalah manajer BTS yang baru.

Karinn09 Karinn09 Mar 07
Hai author-nim salken 🙋🙋
                              Readers baru 😁😁
                              Numpang lewat obrak-abrik ff ini ya..wkwk..
                              Suka sma sinopsis'a, cerita nik yg jarang banget aku temuin..
                              Jdi rin chan mau numpang obrak-abrik ya hehe 🙌🙌
tiba tiba keinget Rapmons yg pake baju sailormoon pas bayangin dia nyamar 😂😂 hhahaha
Karinn09 Karinn09 Mar 07
Author-nim suruh Nailah buat ajarin bahasa jawa ke member bangtan wkwk 😹😹
                              Somplak dah 🙈😂
Nailahika22 Nailahika22 Nov 22, 2015
Minbiiiii nexttttt kok aku ngakak pas bagian bts jadi cewe :v semangat ya nulisnya minbi DoD nya juga cepet apdet >< hwaiting
Zhrxx26 Zhrxx26 Nov 22, 2015
Minbiiiii DoD Eottokhae nasibnyaa ???? Ngebayangin bts jadi cewek trus rambut warna warni itu bikin antara awkward dan gimanaaa gituuu... nextt yaaa .. semangat nulisnyaaa .. smg writer's block nyaa cepet ngalirr hueeehehehehe Hwaiting!!!!
Nailahika22 Nailahika22 Nov 11, 2015
Huwaaaa minbi tengs udah ngeluarin ini ff(?) Tpi aku masi penasaran ntar ama siapa :v *abaikan*