NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Our Stories

Our Stories

105K Reads 5.9K Votes 12 Part Story
Usi Laya By UsiLaya Updated Feb 16, 2016

Sequel Saat Hati Rindu Menikah

Milla_Kas Milla_Kas Jun 13, 2016
Suka sama critanya... dpt pelajaran nie sy , keluar rumah tanpa izin suami akibatnya kek zahra nie gk dpt ridho .... mrk ini mmg sama" keras ya....
trilistiana trilistiana Dec 19, 2016
Haha ngakak, kalo nggak ada yg ngalah salah satu nggak bakalan selesai tuh masalah
UsiLaya UsiLaya Nov 09, 2015
pasti dilanjut ukhti. Tapi saya postnya satu minggu satu kali yah.  antara hari rabu atau kamis.
AyuTriawati AyuTriawati Nov 08, 2015
Kalo aku jadi zahra juga pasti kaya gitu kok sikapku hehe maklum lah ya, namanya juga cewek jadi gengsinya selangit
AdiMuliana AdiMuliana Nov 05, 2015
Mungkin bang azman belum melaksanakan yg haram jadi halal,yg sunah jady wajib hehehe..di zaman sekarang kesabaran itu,ibarat memegang bara api,semakin digenggam semakin terbakar,itulah yg d rasakan azman..
Rii_007 Rii_007 Nov 05, 2015
Sma2 kras kpala... Hahaa... Pda g mau ngalah.... 
                              Jgan lma2 mrka dbkin ngambekx y thor... Heheee kasiaann penganten baru