NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[1] Twitter DMS // IDR [on editing]

[1] Twitter DMS // IDR [on editing]

547K Reads 43.6K Votes 45 Part Story
ca By louterspace Completed

Pada dasarnya, cinta tidak memilih siapa yang ia jatuhi, bukan?

• 1st book on the social media series
• continued as "Video Calls // idr"

Copyright© 2015, louterspace
Highest: #3rd in fanfiction Dec 28th, 2015

FIBY0220 FIBY0220 Apr 29
Thor klo ad bhs inggris nya diksh artinya jg ya aku gm ngerti
Malaikat_Baik14 Malaikat_Baik14 Oct 29, 2016
Kebanyakan Bahasa inggrisnya y😂Ku Gangerti sumpah:v dibawahnya kasih artinya dong.pls😊
dsyifayasmin dsyifayasmin Jan 29, 2016
Haha namanya "davina" ga beda sama nama aku "devina" cuman beda A sama E doang *gananya 😂
sepatubooluke sepatubooluke Jun 18, 2016
Najis ya, lu buat fanfic ginian bisa beneran di folbek iqbaal:3 chai make pelet y? 😂
faizahnkh faizahnkh Jan 16, 2016
Ada notif kirain bikin part baru gitu dehm waktu di baca loh kok prolog? Oh paham gue paham😂😂 ada gitu ya prolog nulisnya di akhir? Well goodjob👍👍
itsAmandayoo itsAmandayoo Jan 16, 2016
Gue inget deh awalnya ini pake sudut pandang dapin kan ? Hehe