MY BAD BOY

MY BAD BOY

25.6K Reads 1.1K Votes 11 Part Story
light By _nitlight Completed

Bermula dari pacar gue yang brengseknya minta ampun, nurunin gue di jalanan yang sepi, gue ketemu  dia.
Ini cerita tentang seorang gadis yang menjadi tawanan mantan pembalap.
bagaimana kelanjutannya, silahkan baca!!!

  • badboy
  • camerondallas
  • fanfiction
  • generalfiction
  • shortstory
  • teenfiction
er_agtn er_agtn Dec 05, 2017
Kak ini aku udh follow tpi kok part yg di privat blom bisa di baca ya?
alssafir alssafir Nov 02, 2016
gilaaa kerenn bangett💕💕 kayaknya masih baru nuliss tapi ceritanyaa menarik bangett... kusuka kusukaa..
saz-zy saz-zy Dec 09, 2015
Nah aku mau saran lagiii, duh maaf ya drtd saran trs.__. Kan ini kalo dihape bacanya paragrafnya jd panjang bgt, agak bikin pusing sih sebenernya. Kalo mau dibagi dua aja gituu biar enakk :) maaf ya kalo gasuka sarankuu hehe