Adore you (ON HOLD)

Adore you (ON HOLD)

9.2K Reads 638 Votes 10 Part Story
JiiKeiha By JiiKeiha Updated Sep 19

ShikaHinaSasu
  
Semua berawal dari aku yang mengaguminya, hingga berakhir dengan aku yang jatuh cinta bukan padanya...
  
  BadSum.

ngejejak dulu ah……………………………
                              
                              <><><><><><><><><><><><><><>
                              
                              Hi thor salam kenal baru nemun ff shikahina nih, 
                              wah antimainstream neh,  well boleh juga,,,
Lyla_Ai Lyla_Ai Nov 05, 2015
Sasu pelopemu emang dasar....! maen nyosor aja punya orang juga. ish.... berasa inget sama love affair hahahahhaha
Lyla_Ai Lyla_Ai Nov 05, 2015
bukan hanya irit bicara tapi juga irit make hati. hahhaa... piss XD. Pelopemu Yun...
Lyla_Ai Lyla_Ai Nov 05, 2015
Idih.... hahahaha.... Aa Gaara aku tampol nih. dasar! huaaaaa... nangis di pojokan. hahahaa
Lyla_Ai Lyla_Ai Nov 05, 2015
Ini kok si mamat muncul lagi muncul lagi. sini deh aku kubur dulu di gurun pasir! haha Yuni chan emang pinter bikin saya sakit hetong.. wkwkkwk
Lyla_Ai Lyla_Ai Nov 05, 2015
lho kok udah lanjuttt...! hahahha... kok aku nggak mudeng?? terlalu terpesona sama para siluman gonjrank di sebelah aku sampe gak sadar sama situasi Dunia.