POSSESSIVE ! (Mermaid)

POSSESSIVE ! (Mermaid)

266K Reads 8.3K Votes 22 Part Story
momipupuy By momipupuy Updated Mar 26

#21+

Dia semakin mendekatiku,rahangnya mengeras,bibir atasnya terangkat sblah,memperlihatkan senyum iblisnya.Tatapan matanya sangat intens,aku menggigit bibir bwahku bingung.
tapi dia siapa?aku tidak mengenalinya,ku lirik ke kiri-kananku untuk memastikan apakah benar dia melihatku atau orang lain yang mungkin berada disekitarku,tapi tidak ada siapapun,
Dia semakin mendekatiku,tiba-tiba dia membuka baju kaos hitamnya,memperlihatkan otot-otot kekar dan dada bidangnya,dan semakin mendekatiku.
Oh Tuhan,dia gila!
mulutku menganga,mataku membsar,kakiku lemas,membuat aku mundur perlahan dan settt
Tubuhku serasa melayang,aku terjatuh,tak lama ku rasakan tubuhku terempas kuat keair,wajah ku seakan tertampar,benar2 sakit,
aku berusaha berenang utk mencapai permukaan,tapi bukannya naik keats malah tubuh ku semakin terseret kekedalaman,napasku sesak.aku menjerit dan terminum air, Asin?sepertinya aku ada dlm laut.kegelapan mulai menyelimutiku.Oh tuhan selamatkan aku.siapapun tolonglah aku.

momipupuy momipupuy Mar 13
Ria : udh ga tengah lagi nih , ehehe ... maklum author baru , maaf ia tulisan na berantakan , semoga suka ia cerita author , trus vote ia syg :*
                              
                              Green : tuh udh bagus kan parag na , hehee... udh unyu2 kan =D
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Feb 06
Setelah tanda titik, masih ada huruf yg g sama, misal nya ada kecil, ada yg besar. Trus setelah tanda titik sebaiknya diberi spasi, biar tulisannya lebih rapi....
                              Trus emang sengaja nulis tiap paragrafnya di tengah begini?
ANTENTTION !!! INI AUTHOR!!!
                              INI AKUN WATTPAD AUTHOR YG BARU
                              MOHON DI FOLLOW IAA :*
                              YANG MAU TAU KELANJUTAN NEXT PART
                              - POSSESSIVE (MERMAID)
                              - STEPSISTER
                              LANSUNG FOLLOW, VOTE AND COMENT.
                              TERIMA KASIH SEMUA PARA READERS KU YG SANGAT AKU SAYANGI
                              REALLY LOVE ALL OF YOU :*
greenoppiet greenoppiet Feb 07
Kayak lebih bagus kalo susunan paragrafnya kayak biasa aja deh.. soalnya kalo di tengah gini kayak bukan penulisan novel tapi puisi.. terus masih ada kata2 yg gk sesuai eyd .. terus dilanjut nulisnya yahh.. semangat!!
momipupuy momipupuy Mar 13
Cinta : iaa gitu ? Aduuh aduuh... jangan sedihh iaa cinta 
                              Semangat :*
Ak pernah mengalami mimpi kayak gtu...tp di dunia nyata memang sesuatu terjadi dg sanak saudara kita.😢😢😢