15 Last Dates With You

15 Last Dates With You

54K Reads 5.5K Votes 16 Part Story
charobsessed By charobsessed Updated Sep 02

Takdir mempertemukan Aliando Chadwick dan Prilly Witrose kembali setelah setahun berpisah. Perpisahan yang tiba-tiba membuat perasaan keduanya belum selesai. Saat di berikan kesempatan untuk menyelesaikan perasaan dengan 15 dates yang mereka setujui, akan kah Aliando Chadwick dan Prilly Witrose siap mengatakan selamat tinggal?

dinamaharani dinamaharani Oct 27, 2015
Ini dibuat dua sudut pandang. Kayak twilight (sudut pandang bella swan)  sama midnight sun ( sudut pandang edward cullen)gitu ya. Akhirnya ada crita yg dibikin melalui dua sudut pandqng seru nihhhh Hihihi...
uniethea33 uniethea33 Oct 27, 2015
@charobsessed kak ini ko ga dilanjut lagi aku udah liat wattpad kak @rizkiadiyati tapi belum ada lanjutannya biasanya kan klw kaka suka dijadwal klw bikin cerita klw ga senin-kamis , selasa-jumat klw yg ini hari apa kak soalnya penasaran banget klw ka rizky bikin cerita updetannya ga pasti
j_youngxo j_youngxo Oct 23, 2015
Kak nanya dong.. ini pov author atau pov prilly? Soalnya ada bbrp kata yg pake kata tambahan contohnya airmata "nya" mama "nya "jd aku fikir ini pov author kali yaa? 
                              Mian kaa cm tanya xixi :D
pinapinpin pinapinpin Oct 23, 2015
Waww wawww yuhuuu setelah menunggu sekian lama akhirnyaaa publish cerita ini kereeeeenn bangeeeeeeettt ditunggu kelanjutannya ditunggu keseruannya ditunggu pesona aliando chadwicknya semangaaatt @charobssessed n @rizkydiyati
Novitaayuputrii Novitaayuputrii Oct 23, 2015
nunggu bgt yaaa kelanjutan nya
                              bakal klpek2 ga yaa prilly sm ali
jannahRosdiana jannahRosdiana Oct 23, 2015
kaka coba baca lagi tulisan nya .pas dialog ali prilly ketemu di pesta jane ali kan dialog trs tulisan nya ada dua kali