Alki's story

Alki's story

14.2K Reads 1.5K Votes 11 Part Story
Ijanuar By AlkiStories Updated Oct 27

Cinta memang bodoh. entah Cinta yang bodoh atau memang aku yang bodoh? entahlah.. -Yuki-


Kepedullian kadang bisa di salah artikan oleh orang yang menerima kepedulian kita. -Al-


-------


The first story on Wattpad. please comment, criticism and suggestions.
Thank you to all of you

today, tomorrow and forever always alkivers .. *kisskiss :*

hsnidar07_ hsnidar07_ Feb 13
Baru awal udh nyesek thor jadi yuki. Baru awal udh gondok sama sikap Al. Dan utk kedepan harus kuatkan hati lagi.. gue kasian sma yuki. Buruan dah Thor bikin yuki nyerah biar al sadar. Gue yg nyesek nih hikz 😂
hsnidar07_ hsnidar07_ Feb 13
Gue bisa bayangin gimana cara ngomongnya yuki yg kegaul abiz wkk
nda2424 nda2424 Nov 06, 2015
Sabar ya yukiii... alnya jg harus ngerti dong sekarang udah sama yuki jd jangan terlalu perhatian ke mantan
AlkiStories AlkiStories Nov 02, 2015
sabar ya readers :) thanks vommentnya dan saran-saranya :D laffyou :*
itarositazaelani itarositazaelani Oct 30, 2015
baru sempat baca nih.... buahahhaha authornya ini yang curhat yah hahha... kata2nya bikin ngakak binggooooo wkwkwk
Dtalal Dtalal Oct 30, 2015
Wah parah al itu yah sekali perhatian msa sm mantan 
                              Pacar sendiri di biarin,,,
                              Romantis jg kt" nya si al,,,
                              Wah ad si Rayan
                              Gmn nih lo al tahuuu yuki msh hub sm  msa lalunya,,,,
                              Da di bikin al cemburu dong m yuki
                              Heee
                              
                              Di tunggu next nya
                              Semangat nulis nya ya de