Istri Pilihan

Istri Pilihan

2.1M Reads 131K Votes 32 Part Story
ratwul20 By ratwul20 Updated Dec 27, 2015

Dua insan manusia yang mempunyai masa lalu  menyakitkan dipertemukan oleh takdir bernama pernikahan, Bayu Anggara Dinata dan  Larasati Gunawan dua insan yang sama-sama mempunyai luka bathin akibat masa lalu yang suram.

Sanggupkah mereka bertahan saat tujuan pernikahan yang mereka jalankan sangat melenceng dari tujuan pernikahan sebenarnya.

  • love
  • wedding
  • wife
MonaSylvia1403 MonaSylvia1403 Jul 19, 2016
ijin baca ya kak,,
                              yuk mampir juga buat baca cerita aku, jgn lupa voted dan commentnya juga ya.. makasih :)
- - Feb 15, 2016
ninggalin jejak dulu. besok malem baru bacanya. dari prolognya keren banget
gythadess gythadess Jan 23, 2016
Penasaran bakal gmn kehidupan pernikahan laras & bayu ditambah aisha nanti
ely_siregar ely_siregar Jan 09, 2016
Mereka dipertemukan dengan saling membawa masalah dong ini yah.....
minamikz minamikz Dec 13, 2015
baru liat ceritanya....
                              baca prolognya udah bikin langsung jatuh hati sama ini cerita....
ainawaty ainawaty Nov 23, 2015
Sengaja baru baca ini soalx nunggu chapter nya banyak jd puas bacanya..padahal sdh lama pengeeeen bgt baca tp g maw nunggu2 apdetan...stelah melihat chapternya banyak gini...start baca yuuuuu...pasti seru nih...