My Woman [REPOST]

My Woman [REPOST]

1.2M Reads 57.6K Votes 28 Part Story
Lachaille By Lachaille Updated Mar 04

Evelyn Dickinson, dijual paksa oleh kekasih ibunya pada rumah bordil. Hatinya semakin hancur saat pemilik rumah bordil menjual keperawanannya pada para hidung belang. Dalam nasib buruknya pula membawanya bertemu dengan seorang pria berhati dingin. 


William Joseph Wilson, masa lalu yang kelam membuatnya u seorang pribadi yang sulit ditebak. Dingin dan tak tersentuh. Sampai dia bertemu dengan Evelyn Dickinson, wanita yang dia beli di rumah bordil, dan gadis yang merubah hidupnya.


Masa lalu. Fase yang telah dialami semua manusia. Karena masa lalu, dua anak manusia bertemu dan menumbuhkan sebuah rasa yang pernah mereka jamah. Cinta dan kepercayaan. Salah satu menghancurkan leburkan yang membuat salah seorang melarikan diri meninggalkannya yang berakhir kembali pada keterpurukan.


Dari sikap dingin dan tenang William tersimpan sisi tergelapnya yang tak pernah terjamah oleh orang lain. Dapatkan Evelyn meraih cinta dan kepercayaan dalam diri Willian?

annora94 annora94 Jun 23
kak kalau boleh ikutan ngedit . mungkin kakak typo . harusnya rumah bordil bukan rumah bordir kak .
Fla2910 Fla2910 Feb 23
Mahal bingiits 20 jt dollar dikalikan 14000 280 milyar..yg bener aja hehehe
Rimakarmina Rimakarmina Mar 15
Bagus thor ceritanya, keren, cuma perlu dirapikan dan diperjelas aja sedikit kata-katanya. Maaf ya thor kalau menyinggung, gk brmksd bgtu cm saran aja :)
DidikV DidikV Apr 16
Blh kah aq baca karyamu hbsnya aq suka sekali sama jln ceritanya
mutiraar_ mutiraar_ Mar 16
Ijin baca ya kak .. Sumpah keren banget .. 
                              William orgnya dingin banget ..
Aksaraa Aksaraa Mar 03
Wow itu mahal amat yakin 200 juta dolar..gk salah bukan 200 ribu,kayaknya gk mungkin bgd hampir 3T itu loch cuman buat beli cew doang ,aduh say sayang bgd tulisanmu bagus loch sayang aja kalo salah riset atau gimana jadi bikin kesan ceritamu kayak ngasal .. Well masukan aja ya beb ..good luck