Not Meant To Be [PRIVATE] #1

Not Meant To Be [PRIVATE] #1

149K Reads 7.5K Votes 24 Part Story
unknown By bilbile Completed

Dibalik dinginnya seorang Vanno, Rere percaya, bahwa pasti ada satu titik kehangatan didirinya. Dan Rere percaya pula, ia bisa membuktikan itu. 


Dan satu lagi. Tidak selamanya harapan sesuai dengan kenyataan. Terkadang kenyataan hanya bisa menghancurkan harapan yang kita punyai dan percayai. 




Copyright © Oktober 2015 by Bilbile

ruciradivan ruciradivan Aug 20
Kok ga bisa?? Pdahal udh mengikuti, berulang kali dihapus coba mskin lagi ke perpus,bahkan hpnya pun di matiin dlu juga ttep ga bisa..
minkiCHO minkiCHO Sep 06
Vanno sikap y dingin gt sih kan bikin cwe2 penasaran pa lg rere tuh
minkiCHO minkiCHO Sep 06
Ijin baca ya 
                              Aku liat sinopsis yg cerita ke dua n harus baca ini dulu jd kesini deh...
Hai kaka kaka yang suka sama untaian kata kata yang bikin baver? Boleh dong dibaca antologi puisiku judulnya "Sajak Kelabu" http://my.w.tt/UiNb/xwNZuGJBQu 
                              Makasiyy