NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Not Meant To Be #1

Not Meant To Be #1

187K Reads 9.4K Votes 29 Part Story
be By bilbile Completed

Di balik dinginnya seorang Vanno, Rere percaya, bahwa pasti ada satu titik kehangatan di dirinya. Dan Rere percaya pula, ia bisa membuktikan itu. 


Dan satu lagi. Tidak selamanya harapan sesuai dengan kenyataan. Terkadang kenyataan hanya bisa menghancurkan harapan yang kita punyai dan percayai. 




Copyright © Oktober 2015 by Bilbile

4 jam fisika??? Satu jam aja bikin mau mati. Lah ini 4 jam! Gilakkk :v
ruciradivan ruciradivan Aug 20, 2016
Kok ga bisa?? Pdahal udh mengikuti, berulang kali dihapus coba mskin lagi ke perpus,bahkan hpnya pun di matiin dlu juga ttep ga bisa..
minkiCHO minkiCHO Sep 06, 2016
Vanno sikap y dingin gt sih kan bikin cwe2 penasaran pa lg rere tuh
minkiCHO minkiCHO Sep 06, 2016
Ijin baca ya 
                              Aku liat sinopsis yg cerita ke dua n harus baca ini dulu jd kesini deh...
anastasyalar anastasyalar Jul 08, 2016
Hai kaka kaka yang suka sama untaian kata kata yang bikin baver? Boleh dong dibaca antologi puisiku judulnya "Sajak Kelabu" http://my.w.tt/UiNb/xwNZuGJBQu 
                              Makasiyy