My Love

My Love

64.8K Reads 5K Votes 17 Part Story
Yoori Michiyo By Yoori_Michiyo Completed

"Tidak ada syarat untuk menunggumu, menjagamu, menyayangimu, merindukanmu dan mencintaimu. Because You are my love"

keylaatit keylaatit Aug 28
Lucu juga sih lihat minnie jadi ketergantungan sama jaemma waktu kecil
hunho03 hunho03 Sep 10, 2016
Gue risih baca kata ani melulu.. kalo sesekali oke lah.. kalo berulang ulang jadi bosen kan jadiny
ReAmazona ReAmazona Feb 21, 2016
Yg mengurus itu Mrs.kim atau Mr.kim? Krn biasa ny kn cwe memakai julukan Mrs. Bukan Mr. :) pingin jelas aja sih.. hihihi
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Sep 20, 2016
Daddy mau dijodohin, mommy juga..
                              Wah, jgn2 mreka emg mau dijodohin satu sama lain..
                              Btw tolong diperhatikan lg bahasa penulisan'a ya, banyak yg tanda baca tidak sesuai pada tempat'a sama ada beberapa pengulangan kata yg ga perlu..
fyme72 fyme72 May 02, 2016
"ehm?" ini maksudnya apa yah? Hehe... Agak ga sreg gimana gitu
hunho03 hunho03 Sep 10, 2016
Ehm ini maksudny apa yah.. agak terlalu mengacau kayaknya.. jadi bikin gimana gitu aneh