My Love

My Love

42.9K Reads 3.3K Votes 17 Part Story
Yoori Michiyo By Yoori_Michiyo Completed

"Tidak ada syarat untuk menunggumu, menjagamu, menyayangimu, merindukanmu dan mencintaimu. Because You are my love"

Gue risih baca kata ani melulu.. kalo sesekali oke lah.. kalo berulang ulang jadi bosen kan jadiny
ReAmazona ReAmazona Feb 21
Yg mengurus itu Mrs.kim atau Mr.kim? Krn biasa ny kn cwe memakai julukan Mrs. Bukan Mr. :) pingin jelas aja sih.. hihihi
Daddy mau dijodohin, mommy juga..
                              Wah, jgn2 mreka emg mau dijodohin satu sama lain..
                              Btw tolong diperhatikan lg bahasa penulisan'a ya, banyak yg tanda baca tidak sesuai pada tempat'a sama ada beberapa pengulangan kata yg ga perlu..
fyme72 fyme72 May 02
"ehm?" ini maksudnya apa yah? Hehe... Agak ga sreg gimana gitu
Ehm ini maksudny apa yah.. agak terlalu mengacau kayaknya.. jadi bikin gimana gitu aneh
ingeyunjae ingeyunjae Jan 23
ini selalu ada kalimat ani di belakang buat apa ya author dr tadi diatas saya ga nyambung, hahaha ani itu tidak kan,