Hard to say I Love You (BoyXBoy)

Hard to say I Love You (BoyXBoy)

12.7K Reads 799 Votes 1 Part Story
Reii By Reiichunnie Updated Nov 03, 2015

Genre  : Romance 

Rated : NC 17+ maybe up to 21+

Cast    : DongYufeng , Mayao other cast

Author: ReiiChitoze-^+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Pengenalan tokoh :

DongYufeng  :Seorang pegawai kantoran biasa yang memiliki wajah tampan sehingga banyak sekali wanita-wanita yang tergila-gila padanya.Terkenal sebagai seorang playboy berhati dingin di antara gadis-gadis.’Aku mencintai mu’,adalah tiga kata yang sulit untuk diucapkannya.Hatinya yang sebenarnya sudah di curi oleh seorang pria imut tapi terus saja di ingkarinya perasaan itu dengan bermain gila dengan banyak wanita. 

MaYao    : Tipikal pria polos yang selalu sabar menghadapi sifat playboy Yufeng.Pernah menjadi kekasih Yufeng


********

hahahahaah... xD xD apa ini apa ini... ;A;

hipmon21 hipmon21 Jul 20
Aaaaa pengen baca yang versi yoosu nyaa 😗 wkwk jarang banget nemu ff yoosu 😂
TiaraKim TiaraKim Nov 07, 2015
Haah.....ngbayangin nih fic nyempil di part YanMi kemarin pas putus.....aaaaah tidaaaakkk......ga rela ga rela ga relaaa.......100$ dibakar aja ga rela*plakkk*
TiaraKim TiaraKim Nov 07, 2015
Tuhkaaaaan.......kurang baek apa bang punya pacar macem gini ??(ToT)
                              Rasanya pengen tujes-tujes Yufeng!fiuuuuh.....
TiaraKim TiaraKim Nov 07, 2015
Trus ini nama'y apa bang?ga nyakitin?sakit hayatih*pukpuk Mayao*
TiaraKim TiaraKim Nov 07, 2015
Uum....ga ditawarin masuk apalagi ditawarin minum....ya udah sok atuh Mayao  kita pergi!(loh?!)
TiaraKim TiaraKim Nov 07, 2015
Horrraaay!kemajuan tuh, Xiaomi eh Mayao udah bisa masak wkakaka