My Complicated Life

My Complicated Life

31.6K Reads 1.5K Votes 5 Part Story
Sarah Theresia. Y By stheresia26 Updated Dec 12, 2016

Aku Ailee, aku hanyalah gadis biasa yang sangat biasa namun semua berubah saat aku bertemu dengan nya --Bryden-- dan dia membuatku menjadi gadis yang sangat luar biasa. Luar biasa menderita. Entahlah, tidak sepenuhnya menderita sih, tapi dia menjadikan ku milik nya dengan kekuasaan nya, mengekang ku dengan borgol kasat mata,  dan memaksa ku dengan segala kesombongan nya. Penderitaan psikis yang sangat luar biasa. Dan kini hidupku terasa seperti bukan milikku lagi, apapun yang ingin kulakukan harus melalui izin nya. Aku sangat membenci mu Bryden!!!

  • ailee
  • billionaire
  • bryden
  • hurt
  • posesif
  • roman
  • sadness
farasadilla farasadilla Aug 22, 2017
Karena aku tidak ingin kehilangan..... untuk yang kedua kalinya. Objeknya mana? Kehilangan apa?
EchaBiyant EchaBiyant Oct 09, 2017
Sebenar y dari awal story ini dapet banget konflik y,,jg alur y sangat rapi? Bisa d pasti kan sempurna deh story yg d buat thor ini,,,tapi sayang kenapa gak.lanjut thor,,,kan syng sekali ya
sinduap sinduap Dec 31, 2017
Keren kok thor,tpi kasih cerita gimana mereka bisa ketemu dong thor.
AngelinaSophia9 AngelinaSophia9 Feb 15, 2016
Bisa lebih panjang ga,ceritan😭😭😭😭😭😭ya keren plss bagus soalnyaaa
gusetiani gusetiani Dec 22, 2015
O ya thor, jangan lihat jumlah koment nya dong. Gue yakin, yg baca lebih dari 100rb pembaca ! Sekali lagi SEMANGAT thor !!! Jangan putus asa,, berkarya terus !
ZyreenaDayat ZyreenaDayat Nov 02, 2015
Wah ...seru . . Seorang pencinta dn seorang pembenci . . Lanjut ya ....soalnya bkal ada readers yg mnnti