When Autumn Falls [SLOW UPDATE]

When Autumn Falls [SLOW UPDATE]

21.4K Reads 2.4K Votes 8 Part Story
Willzukki SapphireOnyx By wilydningsih28 Updated Oct 21

Summary:
Uzumaki Naruto merupakan salah satu terapis fisik yang terbaik, seluruh perhatian dan energinya tercurah hanya untuk karirnya. Namun kehidupannya berubah ketika mendapat pasien bernama Uchiha Sasuke, pria tampan tapi keras kepala. Ia juga harus memilih antara tugas profesionalnya atau kehausan akan kasih sayang.

Gak bisa bikin summary jadinya minjem. "XD
Pairing: SasuNaru slight Itafemkyuu
Selamat membaca!!"^^v

AiniSukma AiniSukma Apr 21
Ternyata ItaFemKyuu adalah sepasang suami istri?
                              Dan Naruto adalah adik dari Kyuubi...
weedadArman26 weedadArman26 Dec 11, 2015
Uwaaaa...
                              seru thorrr...
                              kpn lanjut nih..
                              update kilat ya #plakk..
                              hehe
CahyaKencana CahyaKencana Dec 03, 2015
Whyyyyyy
                              Kenapa harus bersambunggg
                              Arghhhh
                              Padahal mereka belum bertemu arghhh
                              Sempet mikir waktu naru bilang mau terapiin pake cara nya sendiri sambil senyum gak jelas, aku kira naru seme, baru baca pair nya diatas sasunaru
                              Yeaahh untung deh berarti naru nya nakal eaaaa wkwkwk
                              Lanjut yaaww
cinyakuko cinyakuko Nov 28, 2015
Sepertinya menarik nih...
                              
                              
                              Maaf langsung review di chap ini...
                              
                              
                              
                              Lanjuuut
thaneaZwarteRoos thaneaZwarteRoos Nov 09, 2015
Ayo labjut widya! Penasaran trapi ala naru uke uhuk uhuk sam semenya, semangatttt
capricontia44 capricontia44 Nov 09, 2015
Sasuke mau di apain ya sama naru-chan.
                              Lanjut thor..
                              Ganbatte.