Bacio, per favore [SLS #2.5]

Bacio, per favore [SLS #2.5]

61.8K Reads 2.9K Votes 17 Part Story
Helmut E. [18+ only] By lavitaromantica Completed

Virgilio Battiato, tiga puluh tahun dan seorang aktor terkenal. Tampang playboy, jiwa jomblo ngenes. Kekasihnya memutuskan hubungan dengan alasan yang sulit diterima oleh Virgilio dan sudah kesepuluh kalinya. 
      
      Frida Häberli, calon mahasiswa hubungan internasional di Perugia, Italia. Tomboy, iseng, memiliki band yang membuat hewan-hewan di peternakan keluarga maupun tetangga menangis. Di balik keisengannya, Frida memiliki cita-cita untuk bekerja di United Nations (PBB).
      
      **
      
      Frida bertemu dengan Virgilio saat pria itu menyamar menjadi dosen di universitasnya dengan nama Virgili Franco yang kerap kali memarahi Frida karena sikap Frida yang tidak sopan di matanya. Di sisi lain, Frida mencurigai Virgilio karena mengingatkannya dengan seseorang yang cukup terkenal di televisi tetapi ia tidak memungkiri kalau ia sendiri terpikat dengan Virgilio secara perlahan dan mengabaikan perbedaan usia mereka yang cukup jauh.
      
      Akankah Frida kecewa setelah mengetahui siapa sebenarnya Virgilio? 
      
      **
      
      Story by LAVITAROMANTICA
      Part of SWISS LOVER SERIES
      Dilarang keras menjiplak, mengutip seluruh isi cerita.
    
    Cover illustration by Grace Ciao

confuseduckling_ confuseduckling_ Feb 07, 2016
udah tau dihujat sama masyarakat, masih aja disetujuin konser 
                              Itu kepala desanya ga takut dikudeta ma satu desa tuh LOL
confuseduckling_ confuseduckling_ Feb 07, 2016
Maih mending sapinya nangis, coba Frida dkk ngeband depan sapi peliharaan kakekku
                              abis tuh diamuk sama itu sapi
Momiji_momo Momiji_momo Jul 05, 2016
ta ampuuuun ib jdul lgu kek kyj gni, hihi
                              ajaiib ni ank2, haha
tehobeng tehobeng Nov 06, 2016
Tuhan nggak sengaja tapi memberikan kesempatan Virgilio mendapat wanita terbaik
tehobeng tehobeng Nov 06, 2016
Ovomaltine sudah ada dari jaman dulu. Sekarang baru terkenal.
alexandria351 alexandria351 Sep 02, 2016
Kak bukannya ayah dan ibu itu Vater dan Mutter yah? Atau vatti dan mutti itu buat panggilannya? Maaf kalo saya salah baru belajar soalnya hehe