NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lukisan....

Lukisan....

84.3K Reads 8.1K Votes 14 Part Story
sriheryani95 By sriheryani95 Completed

1980

Bagaimana jika sebuah reinkarnasi menjadi awal pertemuan kembali sebuah kisah cinta yang kandas......

ARSAKHA ALIANDO DEFRAND...as ALI RESPATI
"takdirlah yang membuatku lahir kembali untuk menemuimu yang lebih dulu pergi"


PRILLY JESLYN as DEVIKA PRILLYA
"aku kembali untuk menuntut balas cinta yang kau ragukan"

Belajar dari masalalu merupakan cerminan langkah hidup yang harus dilakoni hari ini. Ali Respati pria yang yang hidup di Belanda belajar di Universitas Leiden sebagai mahasiswa Arkeologi.

Hidupnya bagai sebuah lingkaran berputar dari masa kemasa hingga ia menemukan sebuah Lukisan, Lukisan yang membuatnya kembali melewati lorong waktu, membuatnya menjelajahi masalalu, hingga ia menemukan Cinta nya.

Cinta dimasalalu yang membuatnya harus rela menepikan waktu, cinta egois, dan cemburu membuatnya harus kehilangan istrinya Prilly Jeslyn. 

Lalu bagaimana kah nasib cinta Ali Respati yang dulu hidup sebagai Arsakha Aliando Defrand? 
dan siapakah Devika Prillya Sutomo?

GABAHN75 GABAHN75 Jan 28, 2016
Kakkkkk. Yang cwek paviliun dilanjut napa kan seru??Hu . Hu hu
dasap181294 dasap181294 Jan 17, 2016
Kayaknya seru nihh aku favo bgtt yg horror hehe
                               semngatt kak sri😍😘
halijaaaa halijaaaa Jan 15, 2016
Bacanya mikir bgt ya thor wkwk,tapi suka kok cerita yg misterius kayak gini hihi
dindarahman dindarahman Jan 15, 2016
aih ini banget sih arkeolog? asli pengen banget ngedalamin arkeolog cem ali,
                              
                              hal-hal misterius gini nih yg bikin tegang
NoyaVan NoyaVan Jan 01, 2016
Pengan baca sampek publishan terakhir cuma mata uda nggak kuat. Part ini juga baru baca setengah. Yang pasti cerita ini juga bakalan jadi cerita favorit. HoaammzzzzZZZzz
puspitarahmadhani puspitarahmadhani Dec 31, 2015
Yuhuuu keren ka, ak lngsung suka sma ceritanya .next nya jgn lama2 ya hihi mksih kaka