The Magical School

The Magical School

184K Reads 14K Votes 32 Part Story
Sapphire By Sapphire_185 Completed

#131 in Fantasy (24 Des 2017)

Aizawa Miku menjadi 'Yang Terpilih' dan masuk ke Ryousei Academy atau yang sering dibilang sebagai Sekolah Ajaib dimana para murid diajarkan atau dilatih untuk memperkuat kekuatan dan kemampuan mereka masing-masing untuk membantu para senior melawan pasukan kegelapan yang disebut sebagai 'Yomi' dan dipimpin oleh raja mereka bernama Maou-sama. Miku, merupakan gadis imut, cantik, ramah, dan periang yang sebenarnya memiliki kekutan luar biasa yang sangat kuat yang sampai mengalahkan kekuatan para senior dan guru-gurunya bahkan jika dilatih dapat menghancurkan sebuah negara atau bahkan dunia. Dapatkah Miku beserta teman-temannya mengalahkan Maou-sama yang sangat kuat?

  • action
  • magic
  • romance
  • schoollife
  • superpower
BagusFadhil BagusFadhil Oct 27, 2017
Miku eaaaa inget idol Vocaloid hatsune miku..... Sekai ide ichiban oh hime sama(Lirik lagu Hatsune miku World is mine)
maychiimchim maychiimchim Mar 15, 2017
Seharusnya kalo mau bikin cerita kita harus pake bahasa baku kalo pake bahasa tdk baku atau bahasa gaul/
                              Bahasa keseharian kita, gk bakal terasa seru ceritanya
shawnayel shawnayel Apr 20, 2016
Bukan ngejudge,tp ini alurnya mirip The School Elements tp versi cepat
FeirulAzis FeirulAzis Dec 27, 2016
wih... ceritanya keren, jadi penasaran. kalau rambutnya jadi warna pelangi kekuatan apa aje ya yang muncul... hehe
yarumiyuu yarumiyuu Jan 17, 2017
Udah rame, tapi penggunaan katanya di perbaiki lagi :3 tenang kok, kita sama TvT
deepintominds deepintominds Jan 04, 2016
Bagus ceritanya!! ngasih masukan dikit boleh? kesalahan2nya ada di eyd dan gaya bahasa... kalau eyd tinggal di pelajari lagi, apalagi dialog tag nya, ga salah total, malah sudah lmyan rapi, tp dikit salah doang. Dan gaya bahasanya tinggal di buat konsisten aja. over all aku suka bgt ^^ SEMANGATT