NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
SECRET NERD CEO (Slow Update)

SECRET NERD CEO (Slow Update)

274K Reads 13.7K Votes 25 Part Story
HackerGamers By HackerGamers43 Updated Mar 01, 2016

Alexa Alexandra 

seorang gadis berumur 17 tahun yang harus mengurusi perusahaan milik ayah nya dikarenakan koma nya sang ayah sekaligus berstatus sebagai pelajar 

Dikarenakan sebuah kasus yang terjadi di sekolah milik nya , mengharuskan Alexa untuk menyamar menjadi salah satu murid untuk menyelidiki dan memecahkan kasus tersebut

DidikV DidikV Jun 16, 2016
Makasih banyak sdh izin aq baca karyamu...aq suka sekali sama ceritanya
emahira_ emahira_ Jun 24, 2016
Hai,
                              Baca cerita aku yuk! "Surat Untuk Olivia" atau bisa langsung cek ke profil aku. voment nya ditunggu yaa. Kritik dan saran sngt membantu,Thx:)
lminho4 lminho4 Apr 29, 2016
kaka author sebenernya mau pake gue-lo atau aku-kamu kan jadinya aneh baca ceritanya
Yes_yez Yes_yez Dec 10, 2015
Alxin high school itu dmna yah. Mau dong ketemu david. Em???
HackerGamers43 HackerGamers43 Oct 24, 2015
Ya gak mungkin lah ... Itu kan cuma ngarang doang 
                              
                              Hehe maaf ya gk sesuai harapan
Rolsxxy Rolsxxy Oct 24, 2015
Hah?! 3 jam. gk kecepetan. German kan ada di eropa( kalo gk salah ) emgnya bisa secepat itu